Viral Video Bocah 2 Tahun di Labura Diduga Dipaksa Ayahnya Merokok, Polisi Turun Tangan

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:18 WIB
Polres Labuhanbatu turun tangan selidiki bocah 2 tahun yang diduga dipaksa ayahnya merokok (Instagram/mediagramindo)
Polres Labuhanbatu turun tangan selidiki bocah 2 tahun yang diduga dipaksa ayahnya merokok (Instagram/mediagramindo)

Jajaran Polres Labuhanbatu melakukan penyelidikan terkait video yang viral di media sosial memperlihatkan seorang bocah berusia belum genap 2 tahun diduga menjadi korban penyiksaan oleh ayahnya sendiri di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut).

Kasatreskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit mengatakan bahwa kini kasus tersebut dalam penyelidikan. Jika ayah dalam video tersebut terbukti memaksa anaknya yang masih balita merokok, maka ia bisa terjerat pidana. 

"Intinya dalam penyelidikan," kata Parikhesit, Kamis (26/8/2021).

Seperti yang diketahui, dalam video yang pertama kali dibagikan oleh ibu bocah, berinisial NH (24 tahun) di akun Facebook pribadinya. Unggahan itu memperlihatkan beberapa foto dan video sang bocah yang diduga disiksa oleh ayahnya, SM (27 tahun).

Dalam video tersebut, tampak bocah 2 tahun itu menangis terisak-isak sambil memegangi kepalanya keluar rumah. SM yang merekam kejadian tersebut terdengar beberapa kali melontarkan kata-kata kasar dan membentak anaknya itu.

"Diam kau, pergi sana pergi," bentak SM ke anaknya, seperti dikutip Indozone melalui akun @mediagramindo, Kamis (26/8/2021).

"Kalau mau sama ayah diam, gak sayang ayah sama mu lagi kalau nangis nangis aja kerjamu. Ayah usir kau nanti dari rumah ini," sambung SM. 

Tak hanya itu, beberapa foto yang dikirim SM ke NH juga memperlihatkan bocah tersebut menghisap rokok.

-
Instagram/mediagramindo

Pada keterangan unggahan tersebut, NH yang sudah berpisah dengan suaminya itu meminta agar anaknya dirawat dan dididik dengan benar.

"Jika kau rusak silahkan, tapi tolong jangan kau buat anakku,dia masih kecil tolong kasih contoh yang baik padanya, jika kau tak sanggup jangan kau tahan2 dia disana, itu bukan anakmu saja, jadi jangan kau bilang omak udh mati ku jemput dia, kau yang mengkasi, sekarang kau bilang kau sayang samanya tu la yang sayang tu la," tulis NH.

Diduga SM sengaja melakukan hal tersebut sebagai ancaman untuk istrinya agar melihat dan mau diajak rujuk kembali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X