Puslabfor Turun Tangan, Usut Ledakan di Depan Rumah Orangtua Veronica Koman

- Senin, 8 November 2021 | 09:29 WIB
Ilustrasi ledakan. (Unsplash/Stephen Radford)
Ilustrasi ledakan. (Unsplash/Stephen Radford)

Sebuah benda meledak di depan rumah milik aktivis Papua, Veronica Koman yang berada di Jakarta Barat. Kekinian, tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri sudah turun tangan menyelidiki ledakan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono. Kompol Joko menyebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan Puslabfor terkait hal ini.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan sudah berkoordinasi dengan Lab Forensik untuk mengetahui benda apa yang meledak," kata Joko saat dihubungi wartawan, Senin (8/11/2021).

Belum diketahui secara pasti benda apa yang meledak. Benda tersebut meledak di depan rumah orang tua dari Veronica Koman.

Baca juga: Polisi Turun Tangan Selidiki Ledakan di Rumah Orang Tua Aktivis Veronica Koman

"Menurut informasi rumah orang tuanya (Veronica Koman)," beber Joko.

Sekedar informasi, ledakan terjadi di depan kediaman orangtua aktivis Papua, Veronica Koman. Ledakan tersebut terjadi pada Minggu, 7 November 2021 kemarin.

Kediaman ortu Veronica sendiri diketahui beralamat di Jelambar Baru, Grogol, Jakarta Barat. Pihak kepolisian sendiri hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X