Pria di Palembang Tikam Neneknya Pakai Pisau Hingga Tewas, Kesal Tak Diberi Uang Rp5 Ribu

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 11:19 WIB
Cucu tikam neneknya hingga tewas di Palembang (Instagram/memomedsos)
Cucu tikam neneknya hingga tewas di Palembang (Instagram/memomedsos)

Peristiwa memilukan terjadi di daerah Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (3/10/2021).

Seorang wanita lansia bernama Manisa (60 tahun) tewas ditikam cucunya sendiri, Ahmad Hairul (19 tahun) lantaran tak diberi uang Rp5 ribu.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Seberang Ulu 2 Palembang, AKP Hendryantom, pembunuhan itu terjadi di rumah mereka yang berada di Jalan Jalan A Yani, Lorong Keluarga, Kelurahan Sentosa. 

Ahmad mengaku kesal kepada neneknya itu karena tak diberi uang untuk beli rokok. Ia juga mengaku melukai dua orang tetangganya yang pada saat kejadian berusaha melerai. 

"Iya pelaku ini minta uang sama korban tapi tidak dikasih mangkanya dia menikam korban dengan membabi buta," kata Hendryanto, Selasa (5/10/2021).

Akibat kejadian tersebut, dua tetangganya mengalami luka berat dan ringan dan kini tengah dirawat di rumah sakit. Sebelum meninggal, Manisa juga sempat dirawat di rumah sakit, namun dikabarkan meninggal dunia pada Minggu malam. 

Hendryanto menambahkan, setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan menangkap Ahmad di rumahnya tanpa perlawanan. 

"Barang bukti pisau juga sudah disita, pelaku kini kita kenakan tentang tindak pidana (penganiayaan berat) yang menyebabkan korban meninggal dunia," pungkas Hendryanto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X