Pukul Pemilik Anjing yang PUP Sampai Tewas, Ternyata Pelaku Punya Basic Bela Diri

- Rabu, 28 Juli 2021 | 20:33 WIB
Sekedar informasi, kasus ini bermula saat anak korban sedang berjalan-jalan membawa anjingnya di perumahan di Jakarta Barat. Anjing tersebut sempat buang kotoran disekitar rumah pelaku.  Pelaku yang tidak terima memerahi anak korban dan menyuruh anak ters
Sekedar informasi, kasus ini bermula saat anak korban sedang berjalan-jalan membawa anjingnya di perumahan di Jakarta Barat. Anjing tersebut sempat buang kotoran disekitar rumah pelaku. Pelaku yang tidak terima memerahi anak korban dan menyuruh anak ters

Polisi membeberkan sedikit mengenai background  Junus Anugrah (47), pria yang menghajar pemilik anjing di Jakarta Barat hingga tewas karena peliharaan korban buang kotoran, di depan rumah pelaku. Ternyata, pelaku memiliki basic bela diri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Bintang. Iptu Bintang menyebut pelaku memiliki basic bela diri.

"Kebetulan pelaku dulu mantan bela diri lah karena tenaga dan korban juga sudah lumayan tua," kata Iptu Bintang saat dihubungi wartawan, Rabu (28/7/2021).

Akibat pukulan pelaku, korban terjatuh dan diduga kepala korban terbentur. Malam harinya, korban meninggal dunia.

"(Korban) nggak jadi dibawa ke RS masih sadar masih, sempat bicara cuma ngomongnya terbata-bata gitu. (Korban akhirnya) meninggal dunia sekitar jam 21. 00 WIB malam," beber Bintang.

Baca Juga: Menangkan Medali Emas, Perenang Ini Tak Sadar Ucapkan 'F*ck' saat Wawancara Televisi

Sekedar informasi, kasus ini bermula saat anak korban sedang berjalan-jalan membawa anjingnya di perumahan di Jakarta Barat. Anjing tersebut sempat buang kotoran disekitar rumah pelaku.

Pelaku yang tidak terima memerahi anak korban dan menyuruh anak tersebut memanggil orang tuanya. Saat korban datang ke rumah pelaku, cekcok pun tak bisa terhindar dan pelaku memukul korban hingga korban terjatuh.

Pada malam harinya korban pun dikabarkan tewas. Polisi sendiri sudah mengamankan pelaku usai menerima laporan dari pihak keluarga korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X