Momen Memilukan Anak Pulang Merantau Histeris Tau Ortunya Meninggal

- Rabu, 7 Juli 2021 | 22:48 WIB
Anak histeris usai tahu orang tuanya meninggal dunia. (Foto: instagram @memomedsos)
Anak histeris usai tahu orang tuanya meninggal dunia. (Foto: instagram @memomedsos)

 

Kehilangan sosok orang yang disayang adalah hal yang paling menyedihkan bagi semua orang, apalagi orang tersebut adalah orang tua kita sendiri.

Dalam tayangan, tampak seorang anak lelaki berlari kencang menuju rumahnya. Lelaki tersebut tampak memakai tas ransel yang diduga jika ia adalah seorang perantauan.

Lelaki berbaju merah tersebut berlari kencang ke arah rumahnya, tak perduli siapapun, ia bahkan menabrak semua yang ada didepannya.

Tampak dalam video, halaman rumah tersebut telah dipenuhi oleh bangku dan juga tratak yang biasa digunakan pada acara pernikahan ataupun lainnya.

Diketahui, lelaki tersebut berlari lantaran mendapat kabar jika orang tuanya meninggal dunia. Ia tampak terus berlari dan masuk kedalam rumahnya, namun ia dicegat oleh sanak saudaranya.

Ia lantas histeris manakala melihat orang tuanya telah terpaku tak berdaya dan ditutup oleh kain putih dalam sebuah peti.

Tangisannya pecah, sambil terus berteriak karena tak sanggup menerima keadaan jika ia telah ditinggal pergi oleh orang tua terkasih.

Hal tersebut tampak dalam unggahan video pada instagram memomedsos.

"Sekuat apapun lelaki jika ia kehilangan sosok orang tua pasti ia akan menangis, apalagi disaat sedang merantau dan tidak bisa menemani semasa ortunya hidup," tulis akun tersebut.

Nitizen yang melihat video tersebut memberikan berbagai respon, bahkan ada yang menyayangkan mengapa pria tersebut ditahan untuk melihat orang tuanya.

"Orang mah biarin aja itu dia deketin peti mati orang tuanya jangan di tahan begitu dah kayak orang lagi nahan mau berantem aja Herman," tulis @paulussurya_05

"KENAPA SIH DIHALANGIN! KLO GW DIPOSISI ITU GW TABOK SATU2 DAH HERAANNN!," tulis @gurkur

"Turut berduka cita, untuk siapapun yg lgi rantau atau apapun itu, jgn lupa sesekali tengok orang tuamu di desa selagi masih ada hehe," tulis @dreamersstoree_

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X