Viral Motor Paspampres Digondol Maling di Bekasi, Aksi Pelaku Terekam CCTV!

- Rabu, 30 November 2022 | 23:30 WIB
Ilustrasi pencurian sepeda motor. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
Ilustrasi pencurian sepeda motor. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Sebuah video viral menampilkan detik-detik aksi pencurian sepeda motor roda dua milik seorang anggota Paspampres, di Kabupaten Bekasi. Pihak kepolisian pun kini turun tangan memburu para pelaku.

Dilihat Indozone di akun Instagram @bekasi.terkini, tampak video memperlihatkan aksi dua orang pelaku menggasak sepeda motor dari teras rumah korban. Terlihat pelaku dengan santainya mengeluarkan motor korban, hingga membawa kabur motor tersebut.

Baca Juga: Viral! Aksi Pencurian Motor saat Kunci Tergantung di Jakut, Polisi Langsung Turun Tangan

"Pelaku curanmor beraksi di rumah Paspampres," tulis akun Instagram @bekasi.terkini dalam postinganya seperti dilihat pada Rabu (30/11/2022).

Peristiwa itu diketahui terjadi pada hari ini sekitar pukul 06.40 WIB di sebuah rumah di kawasan King House Residence, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Viral Maling Motor Gagal Beraksi di Cipete, Sempat Lepas Tembakan Berkali-kali

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengungkap kasus ini diawali dari korban yang memarkirkan sepeda motornya pada Selasa, 29 November 2022 malam. Korban sadar jika motornya sudah hilang saat hendak pergi bekerja.

"Suami korban saat mau berangkat kerja dan suami korban keluar rumah melihat sepeda motor di halaman rumah sudah tidak ada diduga dibawa kabur pencuri," kata Kombes Zulpan.

Kekinian, pihal kepolisian masih mengusut kasus tersebut dan memburu para pelaku pencurian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X