Ini Penampakan Rumah Dinas Jenderal, Lokasi Penembakan Berdarah Brigadir J

- Rabu, 13 Juli 2022 | 11:37 WIB
Lokasi penembakan berdarah tewaskan Brigadir J. (Jafriyal/Z Creators)
Lokasi penembakan berdarah tewaskan Brigadir J. (Jafriyal/Z Creators)

Tidak ada kegiatan berarti di Komplek Polri Duren Tiga yang berlokasi di Jalan Duren Tiga Utara I, Jakarta Selatan. Saat Jafriyal, Tim Z Creators melintas masuk ke komplek, gerbang masuk hanya dibuka satu sisi. Tidak ada pos penjagaan atau petugas yang berjaga di gerbang.

-
Komplek Polri Duren Tiga, lokasi penembakan berdarah Brigadir J. (Jafriyal/Z Creators)

Masuk lebih dalam terlihat beberapa tetangga rumah dinas Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo terlihat sedang berolahraga dan menyapu halaman. 

Tidak ada penjagaan dan garis polisi di sekitar rumah yang menjadi lokasi penembakan antara Brigadir J atau Nopryansah Yosua Hutabarat dan Bharada E.

-
Lokasi penembakan berdarah Brigadir J. (Jafriyal/Z Creators)

Tidak banyak informasi yang bisa digali di sini. Lampu rumah terlihat dibiarkan menyala meski pagi sudah tiba. Terlihat di pintu garasi rumah berlantai dua ini ada kamera CCTV. 

Selain CCTV di depan rumah, Komplek Polri Duren Tiga juga memiliki CCTV di setiap sudut komplek. Rumah dinas Kadiv Propam ini menjadi saksi bisu peristiwa yang menewaskan Brigadir J pada Jumat, 8 Juli 2022. 

-
Komplek Polri Duren Tiga, lokasi penembakan berdarah Brigadir J. (Jafriyal/Z Creators)

 

Kasus penembakan ini terus bergulir. Polri membentuk tim khusus yang diketuai oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Gatot Eddy Pramono. Tim khusus dibentuk untuk menjawab keraguan publik atas penanganan kasus itu.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X