Plat Mobil Ditemukan saat Tabrak Lari Wartawan di Fly Over Kuningan, Punya Pelaku?

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:11 WIB
Wartawan Elshinta, Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari. (Dok. Istimewa)
Wartawan Elshinta, Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari. (Dok. Istimewa)

Para pengendara yang turut menolong Eddy Suroso, wartawan radio Elshinta sempat menemukan plat nomor mobil di sekitar lokasi kejadian pasca penabrakan Eddy. Polda Metro Jaya sendiri menyebut bakal mendalami perihal plat tersebut.

"Jelas penyelidikan nopol (nomor polisi) milik siapa, apakah saksi melihat dan sebagainya," kata Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Jatuh saat Bawa Motor Curian, Pelaku Curanmor Malah Ditolong Warga

Edy menyebut pihaknya masih akan mendalami informasi tersebut. Jika ada fakta terkait hal itu, pihak kepolisian disebutnya akan memberi informasi tersebut ke polisi.

"Nanti penyidik yang kasih tahu ke yang bersangkutan," beber Edy.

Secara terpisah, korban yakni Eddy Suroso menyebut jika plat itu ditemukan oleh pengendara kendaraan lain yang saat itu menolongnya. Diduga jika plat itu milik pelaku penabrakan.

"Diduga plat nomor itu punya si penabrak soalnya yang nemuin pengguna jalan juga," kata Eddy.

Sekedar informasi, wartawan Elshinta Radio bernama Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari pada Kamis, 26 Mei 2022 dini hari lalu. Insiden ini bermula saat korban sedang berkendara sepeda motor dari arah Semanggi menuju Pancoran, Jakarta untuk kembali ke rumah seusai liputan.

Sesampainya di Fly Over Kuningan, korban ditabrak oleh sebuah mobil hingga terjatuh. Pelaku pun langsung melarikan diri sedangkan korban mengalami luka-luka dan ditolong oleh pengendara lainnya.

Korban sendiri sudah melaporkan kasus tersebut secara resmi ke Polda Metro Jaya. Polisi sendiri hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X