Presiden Mahasiswa UNNES Antusias Sambut Your Voice Matters di Semarang

- Rabu, 2 November 2022 | 10:36 WIB
Abdul Kholiq, Presiden Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) di acara Your Voice Matters, Rabu (02/11/2022). (INDOZONE/Abdul Fattah)
Abdul Kholiq, Presiden Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) di acara Your Voice Matters, Rabu (02/11/2022). (INDOZONE/Abdul Fattah)

Presiden mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES), Abdul Kholiq antusias menyambut acara Your Voice Matters Indozone yang dilaksanakan di Auditorium Prof. Wuryanto, Semarang, Rabu (2/11/2022).

Mahasiswa-mahasiwi UNNES memang terlibat dalam acara Your Voice Matters mulai dari menjadi panitia, pengisi acara hingga audience yang menantikan kehadiran para pembicara di setiap sesinya.

Abdul Kholiq, presiden mahasiswa UNNES, termasuk salah satu pembicara di acara Your Voice Matters Semarang.

Baca Juga: Sosok Faldo Maldini, Stafsus Mensesneg yang Bakal Hadir di Your Voice Matters Semarang

Dia mengungkapkan, bahwa mahasiswa menyambut baik kegiatan yang mengajak mereka untuk menyuarakan hal-hal yang mendorong kemajuan di masa mendatang.

"Your Voice Matters sejalan dengan misi kita di BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), karena di waktu mendatang kita butuh narator-narator yang bisa menyuarakan kemajuan bangsa sehingga kita sangat antusias menyambut kehadiran Indozone dalam melaksanakan Your Voice Matters," tutur Kholiq.

Selain menambah wawasan, kata Kholiq, acara Your Voice Matters Indozone juga sekaligus menjadi hiburan.

"Makanya saat Indozone mengajak kita sebagai kolaborator, saya sangat welcome dan bisa jadi jalan kita juga untuk benar-benar membuka wawasan mahasiswa sembari juga hiburan karena dengan adanya pembicara yang luar biasa bahkan menghibur seperti Ananta Rispo dan lain-lain," sambungnya.

Bukan hanya menjadi panitia, mahasiswa UNNES juga berkesempatan untuk memeragakan busana kuliah sehari-hari dari brand Executive, sebagai salah satu sponsor acara Your Voice Matters. 

-
Mahasiswa-mahasiswi UNNES yang menjadi talent Executive selaku salah satu sponsor Your Voice Matters Indozone, Rabu (2/11/2022). (INDOZONE/Abdul Fattah)

"Perasaannya sungguh senang terlibat dalam acara Indozone ya, karena selain memberikan motivasi, kita juga diberikan space untuk menampilkan bakat dan juga inspirasi dalam berpakaian yang jadi konsumsi mahasiswa era sekarang gitu ya," kata Erlangga Vano, mahasiswa UNNES yang menjadi talent Executive.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Ananta Rispo, Komika yang akan Hadir di 'Your Voice Matters' Semarang!

Ada pula mahasiswa yang rela hadir di Auditorium Prof. Wuryanto UNNES meski tak ada jam kuliah. Para mahasiswa ini tak sabar ingin melihat langsung para pengisi acara mulai dari Gibran Rakabuming, Walikota Solo dan juga Ananta Rispo yang super lucu, menurut mereka.

-
Mahasiwa-mahasiswa UNNES yang ingin saksikan acara Your Voice Matters di Auditorium Prof. Wuryanto, Semarang, Rabu (2/11/2022). (INDOZONE/Abdul Fattah)

"Saya excited ketemu Ananta Rispo, Adella Wulandari, terus ada presiden Gen Z (Rian Fahardhi) yang di TikTok lagi rame itu. Melihat track record mereka, sudah keliatan apa yang mereka bawa itu bakal terjamin ilmunya," kata Faizal, mahasiswa UNNES yg hadir di acara Your Voice Matters.

Nah, untuk teman-teman yang belum bisa hadir di UNNES, kamu juga bisa menyaksikan Your Voice Matters via streaming lewat kanal YouTube Indozone.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X