Your Voice Matters, Bank Jateng Siap Fasilitasi Ide Gila Gen Z dan Milenial

- Rabu, 2 November 2022 | 12:47 WIB
Wakil Kepala Divisi TSI Bidang Digital Banking Bank Jateng  Yulius Ardita (Indozone/Arvi)
Wakil Kepala Divisi TSI Bidang Digital Banking Bank Jateng Yulius Ardita (Indozone/Arvi)

Maraknya semangat anak muda untuk bersuara membuat Bank Jateng berkomitmen untuk menfasilitasi ide-ide gila dari Gen Z dan milenial.

Wakil Kepala Divisi TSI Bidang Digital Banking Bank Jateng Yulius Ardita mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan suatu langkah untuk mengakomodir ide-ide kreatif bahkan yang dinilai gila sekalipun.

"Kami sedang masuk di tahap bagaimana kami bisa mengumpulkan teman-teman muda dan mengakomodir ide-ide kreatif dan mungkin gila. Yang bisa jadi untuk bisnis perbankan yang highly banget regulasinya," tutur Yulius dalam acara Your Voice Matters, di UNNES, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: Buat Gen Z yang Ingin Jadi Content Creator, Adella Wulandari: Jangat Takut Memulai!

Lebih lanjut, selain memfasilitasi tempat, menurut Yulius, pihaknya akan memilah ide mana yang akan benar-benar diaplikasikan kepada generasi muda.

"Kita akomodir kita kasih tempat, bener-bener mana yang bisa diimplementasikan dan mana yang mesti dipilah. Karena balik lagi anak-anak gen z punya plus dan minusnya," tutur dia.

Yulius juga menyinggung terkait Generasi Emas Indonesia pada 2045, baginya kesiapan anak muda harus dipersiapkan mulai dari saat ini. Maka dari itu, ia mengimbau anak muda untuk bergerak melahirkan karya-karya baik.

Baca Juga: Sempat Kena Mental karena Komentar Netizen, Adella Wulandari Kini Santai Aja

"Kalau teman-teman sekarang gak gerak bagaimana kita bisa menuju 2045? yang taruhlah sekarang kita lagi di posisi belasan kapan kita ada di posisi single digit? Mestinya teman teman yang sekarang 20-an ini yang bergerak. Kalau gak disiapin dari sekarang mau kapan lagi?" paparnya.


"Di 2017-an kita bikin acara di Magelang dan Jakarta acara tentang ide gila. Kita support teman teman semuanya, karena kalian harus siap menggantikan kita yang dianggap senior," pungkas Yulius.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X