Angel Karamoy dan Youtuber Ajudan Pribadi Jadi Duta Anti Narkoba

- Rabu, 19 Februari 2020 | 11:39 WIB
Angel Karamoy dan Youtuber Ajudan Pribadi diangkat jadi Duta Anti Narkoba oleh Polda Metro Jaya, Rabu (19/2/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Angel Karamoy dan Youtuber Ajudan Pribadi diangkat jadi Duta Anti Narkoba oleh Polda Metro Jaya, Rabu (19/2/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Dalam acara pemusnahan barang bukti narkotika, Polda Metro Jaya juga mengukuhkan beberapa orang terpilih untuk menjadi duta anti narkoba. Beberapa orang terpilih itu salah satunya artis Angel Karamoy.

"Acara selanjutnya pengukuhan Duta Anti Narkoba kepada Angel Karamoy," kata salah satu pembawa acara pemusnahan narkoba Polda Metro Jaya di Jakarta pada (19/2/2020)

Pengukuhan itu diberikan dengan simbol selendang. Selendang itu diberikan langsung oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono hingga Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana.

Selain Angel Karamoy, Akbar alias Ajudan Pribadi yang dikenal sebagai Youtuber juga dikukuhkan menjadi duta anti narkoba.

Ada pula artis Chika Jessica, runner up 1 Putri Indonesia, Jolene Marie dan Putri Indonesia Papua 2018 Yuliana Pitronela juga dikukuhkan menjadi duta anti narkoba.

Dalam kesempatan yang sama, Menpan RB Tjahjo Kumolo mengajak seluruh instansi untuk melawan peredaran narkotika.

"Tadi Pak Kapolda sudah tunjuk duta-duta dan saya kira teman-teman pers, organisasi yang ada seluruh jajaran ini kita harus ambil sikap melawan narkoba," tegas Menpan RB.

Sebagai menteri, dia juga menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian karena sudah gencar memberantas bahaya narkoba. Dia juga memberikan penghargaan kepada Wakapolri dan Kapolda Metro Jaya.

"Kenapa kami sampaikan apresiasi dan penghargaan, karena musuh utama Indonesia pertama adalah narkoba, kedua adalah radikalisme, terorisme, yang ketiga adalah berkaitan korupsi," pungkas Menpan RB.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X