Revina VT Gandeng 4 Pengacara untuk Melawan Dedy Susanto

- Jumat, 21 Februari 2020 | 11:23 WIB
Selebgram Revina VT menggaet 4 pengacara untuk melawan Dedy Susanto (Instagram/@revinavt)
Selebgram Revina VT menggaet 4 pengacara untuk melawan Dedy Susanto (Instagram/@revinavt)

Perseteruan antara selebgram Rivina VT dan Dedy Susanto masih terus berlanjut dan akan dibawa ke ranah hukum. Revina bahkan sudah menyiapkan 4 orang pengacara untuk melawan Dedy.

Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram Revina. Dalam unggahan tersebut, Revina juga menjelaskan bahwa dirinya sedang sakit dan tak memungkinkan untuk beraktivitas.

"Thank you @rio_ramabaskara selalu lawyer gue yang mewakili gue, karena kondisi gue sangat nggak memungkinkan untuk keluar dari rumah sakit, masih berkutat dengan selang transfusi dan infus. Btw, yang kemarin ngedesak mulu nyuruh ke ranah hukum dan bilang gue pansos sama nyari spotlight, sini bacotnya sini," tulis Revina pada captionnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Revina VT (@revinavt) on

Perseteruan antara Revina dengan Dedy sendiri bermula saat keduanya tidak sependapat soal LGBT. Dedy menyebut bahwa LGBT bisa disembuhkan.

Hal itu membuat sang selebgram meragukan kredibilitas Dedy sebagai seorang psikolog.

Berawal dari situ, terkuak sisi lain Dedy Susanto yang diungkapkan oleh beberapa netizen yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Dedy.

Tak sampai di situ, Revina juga membeberkan chat mesum Dedy dengan sejumlah wanita melalui Instagram.

Bahkan, Revina menyebutkan bahwa korbannya mencapai ratusan.

Namun, pernyataan Revina dibantah oleh Dedy. Netizen pun mendesak keduanya untuk membawa permasalahan tersebut ke pengadilan untuk mengungkap fakta sebenarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X