Nenek Didiagnosis Kanker Ovarium Stadium 4, Pria Ini Minta Bantuan Netizen: 'Dia Duniaku'

- Rabu, 7 April 2021 | 18:52 WIB
Pria ini berharap dapat bantuan dari netizen untuk biaya perobatan neneknya. (Photo/Instagram/@danialhaqeeem)
Pria ini berharap dapat bantuan dari netizen untuk biaya perobatan neneknya. (Photo/Instagram/@danialhaqeeem)

Seorang pria bernama Danial Haqeem sangat kesal dengan diagnosis kanker neneknya dan membagikannya di sebuah postingan Instagram yang dengan cepat menjadi viral.

Haqeem menjelaskan bahwa dirinya mengetahui neneknya yang sakit setelah diberitahu oleh saudara perempuannya. Haqeem mengatakan bahwa mereka sebelumnya telah membawa nenek mereka ke rumah sakit di Kuala Lumpur tetapi diberi tahu bahwa tidak ada yang salah dengannya.

Tetapi setelah mendengar betapa sakitnya neneknya, mereka segera membawanya ke rumah sakit lain di Lembah Pantai di mana dokter mendiagnosisnya dengan kanker ovarium stadium 4. Saat menerima kabar tersebut, dia sangat kesal.

“Rasanya seperti dunia saya hancur berantakan. Nenek saya adalah wanita terkuat dalam hidup saya dan dia memainkan peran penting di dalamnya. Dia membesarkan saya sejak saya masih bayi dan mengajari saya apa pun yang dia bisa," katanya.

Baca juga: Kepala Gadis Ini Terjebak Helm di Hari Pertama Sekolah, Sang Kakak Justru Merekam & Ngakak

"Dia adalah duniaku," ungkapnya.

Sementara itu, neneknya harus menjalani kemoterapi sebelum terlambat. Biayanya total 24.000 ringgit atau Rp84 juta untuk enam sesi, tetapi Haqeem dan keluarganya telah menggunakan semua dana dan uang asuransi mereka.

“Ini akan sangat berarti jika Anda dapat membantu kami dengan kontribusi apa pun, atau bahkan dengan membagikan pos ini. Aku hanya ingin dia baik-baik saja lagi," kata dia.

Unggahannya itu pun viral dan banyak netizen yang berharap bisa memberikan bantuan donasi kepada neneknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X