Pekerja Ditemukan Tewas Tersengat Listrik, Sempat Minta Tolong Dikira temannya Bercanda

- Jumat, 25 Desember 2020 | 16:31 WIB
Jasad Dg Situju saat ditemukan tewas di tersengat listrik (ist)
Jasad Dg Situju saat ditemukan tewas di tersengat listrik (ist)

Seorang pekerja cleaning service kantor  Badan Pertanahan Nasional (BPN) Makassar, Jalan Ap Pettarani, Kecamatan Rappocini, Sulsel, ditemukan tewas mengenaskan di balkon kantor tersebut Kamis (24/12/202) malam.

Cleaning service tersebut bernama Dg Situju berusia 45 Tahun. Situju diduga tewas karena sengatan listrik saat bekerja di balkon lantai 3.

Situju ditemukan tewas oleh security kantor tersebut yaitu Arfah yang sedang berpatroli pada malam hari. Saat itu Arfah melihat sebuah tangga bersandar di dinding samping kantor. Arfah lalu memeriksa dengan menaiki tangga tersebut dan menemukan jasad Situju terbujur dekat mesin AC.

Selanjutnya jasad Situju dievakuasi oleh Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar yang diterjunkan ke lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang ditulis makasar_iinfo diketahui Situju merupakan seorang yang rajin bekerja dan suka bercanda dengan pekerja lain. Bahkan pada hari nahasnya, saat ia minta tolong ketika mengalami sengatan listrik tersebut pekerja lain menganggap ia sedang bermain-main sehingga teriakannya itu tidak digubris.

Dari hasil penyelidikan polisi, Situju diduga tewas sejak Rabu (23/12/2020) sore. Tubuh Situju telah mengalami pembengkakan saat jasadnya ditemukan. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X