Pandji Pragiwaksono Tuai Kritikan karena Chat Karyawannya Tengah Malam Bahas Kerjaan

- Minggu, 24 Januari 2021 | 10:43 WIB
Pandji Pragiwaksono. (Instagram/@pandji.pragiwaksono)
Pandji Pragiwaksono. (Instagram/@pandji.pragiwaksono)

Pandji Pragiwaksono kembali menjadi perbincangan netizen karena cuitannya di Twitter. Komika tersebut mengirimkan pesan kepada karyawannya pada saat tengah malam membahas soal pekerjaan.

"Saya baru saja mengirim sms kepada tim saya tentang hal-hal pekerjaan pada pukul 00:44 pada hari Sabtu," cuit Pandji, Sabtu (23/1/2021).

Pandji kemudian menjelaskan bahwa bekerja dengannya tidak selalu menyenangkan dan penuh tawa. Ia juga menegaskan bahwa sikapnya di dunia entrepreneur dan entertainer berbeda.

"Orang-orang berpikir bekerja dengan saya itu menyenangkan & penuh dengan tawa. Entrepreneur Pandji sangat jauh berbeda dengan Entertainer Pandji," lanjutnya.

Baca juga: Gus Miftah Heran dengan Pandji yang Sebut NU Terlalu Elit dan Jauh dari Masyarakat

Pandji juga mengatakan bahwa ia keras pada karyawannya, tidak banyak basa-basi dan tidak segan memecat karyawannya yang tidak bisa melakukan tanggung jawabnya dengan baik.

"Saya mendorong orang. Saya menuntut. Dan saya tidak berbasa-basi. Plus, saya memecat orang dengan cepat," kata Pandji.

Sontak pernyataan itu pun menuai pro dan kontra. Beberapa netizen menilai apa yang dikatakan Pandji tersebut bukan sesuatu yang harus dibanggakan. Namun, sebagian netizen lainnya menilai bahwa apa yang dikatakan Pandji sudah menjadi aturan untuk orang-orang yang bekerja dengannya.

"Menurut gw terserah si panji juga si buat aturan kerna bisnis dia juga.
Kalau kalian merasa keberatan ya jangan lakukan hal yg sama dengan si panji," kata @_hahaha_69.

"Benci banget gue kalo ada modelan bos kayak gini. Walaupun gue jam segini blm tidur, pun ogah dapet chat begini. Bikin kepikiran anjir," kata @_pincil_.

"Untuk text-nya sih ga ada masalah, fire-nya jg ga ad masalah. Ga ada yang salah kok sama tweet ini. Tapi ya ga semua yang benar itu menyenangkan. Andai org yg kerja dengan Bang Pandji liat ini bisa aja sakit hati. Cuma ngeri aja hidup suatu saat nanti berubah, terbalik," kata @pradiptarisang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X