Putuskan Mualaf, Curhat DJ Katty Butterfly Mengaku Setelah Belajar Islam Hatinya Tentram

- Kamis, 29 Oktober 2020 | 14:54 WIB
DJ Katty Butterfly saat memutuskan memeluk Islam didampingi Gus Mifta. (Youtube/DJ Katty Butterfly)
DJ Katty Butterfly saat memutuskan memeluk Islam didampingi Gus Mifta. (Youtube/DJ Katty Butterfly)

Kabar mengejutkan datang dari DJ seksi Katty Butterfly memutuskan dirinya untuk memeluk agama Islam dengan didampingi bimbingan Gus Miftah pemilik Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Kamis (29/10/2020).

Katty menyebut keinginannya memeluk agama Islam datang dari lubuk hati pribadinya sendiri. Tidak ada paksaan dari pihak manapun.

Saat ditanyakan Gus Miftah kapan mulai merasakan ingin masuk Islam, Dj Katty mengatakan kalau dia sudah lama berniat memeluk Islam.

"Awal itu udah lama banget, waktu aku dulu masih 6 tahun yang lalu. Dan aku juga mau belajar (ajaran Islam) tapi tidak sempat. Tapi inilah sekarang (saatnya belajar Islam)," sebut Katty dalam unggahan videonya.

Hingga kini dia telah menjadi mualaf dan resmi memeluk Islam, dirinya mengaku masih terus mempelajari agama Islam dengan teman-temannya.

"Saya belajar Islam, hati aku juga kayak tenang banget sama Islam. Sekarang baru ulang tahun aku. Sekarang aku mau ini dong (mualaf)," sebutnya.

Gus Miftah juga menambahkan kalau dia baru pulang DJ saat subuh hari katanya tenang banget.

Usai putuskan mualaf, DJ Katty langsung membagikan bagaimana perasaannya kepada followernya di Intagram yang menyatakan kalau dirinya telah membuka lembaran baru kehidupannya.

Ibu satu anak itu pun meminta doa supaya bisa konsisten untuk menjalankan ajaran agama Islam.

Tak lupa juga dia berterima kasi kepada Gus Miftah yang telah membimbingnya mencari jalannya sendiri untuk membuka lembaran baru hidupnya.

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam. dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku," kata DJ Katty melalui akun Instagramnya seperti yang dikutip INDOZONE, Kamis (29/10/2020).

Sebelumnya DJ Katty Butterfly telah mengucapkan dua kalimat syahadat dengan lancar, yang menandakan kalau dirinya telah memeluk agama Islam.

Wanita bernama asli Poltee Kattarey asal Thailand itu mendapat bimbingan dari Gus Miftah saat mendeklarasikan dirinya memebluk Islam.

"Alhamdulillah 29/10/2020," tulis DJ Katty kepada followernya sambil mengunggah klip video seperti yang dikutip INDOZONE, Kamis (29/10/2020). 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X