Anang Sampai Dimaki Raul Lemos, Ini Penyebab Konflik Keluarga Krisdayanti dengan Anaknya

- Senin, 8 Juni 2020 | 11:59 WIB
Krisdayanti bersama Raul Lemos (kanan), Azriel dan Aurel (kiri) (Instagram/Azrielhermansyah/KrisdayantiLemos)
Krisdayanti bersama Raul Lemos (kanan), Azriel dan Aurel (kiri) (Instagram/Azrielhermansyah/KrisdayantiLemos)

Krisdayanti mengungkap akar permasalahan kenapa Aurel Hermansyah hingga harus menulis curhatan di kolom komentar postingan foto 'Selamat Berlebaran' dirinya bersama keluarga.

Dalam postingan tersebut dia tampak berfoto keluarga bersama Raul Lemos dan keluarga besar ibunya, Rachma Widadiningsih. Namun Aurel tiba-tiba menuliskan komentar, meminta waktu untuk video confrence melalui aplikasi zoom.

"Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok. biar," tulis Aurel dalam kolom komentar.

Namun permintaan ini ternyata sudah lama diutarakan Aurel agar dirinya dan Krisdayanti bisa komunikasi untuk dibuatkan konten YouTube pada 20 Mei 2020 Lalu.

Namun tidak disetujui Krisdayanti yang mungkin atas pertimbangan privasi dan lain hal.

"Mi mau ngga shooting content Youtube loli, pakai zoom aja. Nanti kayak ngobrol2 ringan aja mii. Kabarin ya mii. Makasih," minta Aurel dalam chat WhatsApp seperti yang dibeberkan Krisdayanti dalam akun Instagramnya, Minggu (7/6/2020).

Permintaan itu ditolak Krisdayanti, menunggu suasana lebaran dan pandemi covid-19 berakhir. 

"Hi, sayang. Nga usah shooting content nak mimi sayang. Insha allah lebaran kalau suasana udah kembali normal mimi mau ketemu aja ya sayang," jawab Krisdayanti.

Namun waktu yang ditunggu tidak ada respon dan permintaan komunikasi lewat zoom pun tak ditanggapi, membuat kesabaran Aurel habis hingga menulis keluhannya dalam kolom komentar Krisdayanti.

Belakangan diketahui ternyata Raul Lemos turun tangan hingga memaki-maki Aurel dan Azriel, bahkan sampai Anang dan Ashanti tak luput dari amarah Raul Lemos akibat curhatan tersebut.

Ini diungkap Azriel Hermansyah bahwa ayah tirinya itu telah memaki-maki mereka melalui telepon. Namun Krisdayanti cuma diam saat Raul Lemos menyalahkan mereka berdua.

"Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres," kata Azriel.

Terus dipojokkan, Krisdayanti pun menepis semua tudingan yang diarahkan padanya bahwa dia sudah tidak sayang dan tidak memberikan perhatian pada Aurel dan Azriel.

Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha memberikan perhatian untuk semua anak-anaknya, termasuk Aurel dan Azriel yang sudah tidak tinggal bersamanya lagi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X