Suami Terciduk Istri di Tempat Karaoke, Galak Banget Sampai Banting HP

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 09:17 WIB
Ilustrasi Karaoke (pexels/pixabay)
Ilustrasi Karaoke (pexels/pixabay)

Sebuah video seorang suami terciduk istri sedang berada di tempat karaoke mendadak viral. Dalam video tersebut, tampak sang istri marah-marah karena sudah mecurigai gelagat aneh sang suami.

"Seorang istri menciduk suaminya sedang karaoke-an. ???? Istri tersebut sudah merasa gak enak dan curiga di rumah. Akhirnya sang istri membuktikan kebenaran feelingnya dengan melakukan pengintaian layaknya agen CIA ????," tulis akun IG media.virals, Sabtu (13/6/2020).

Dalam video viral tersebut, tampak seorang pria berbaju hitm dan celana pendek sedang mengikat tali sepatu. Kemudian, terdengar suara wanita yang diyakini sebagai istri dari pria tersebut marah-marah sambil banting handphone (HP).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

"Perasaan gw dari tadi udah gak enak di rumah tau gak lo? Gw telpon lo gak angkat. Ini handphone udah curiga gw dari kemarin, semua WA (WhatsApp) lo apus," kata sang istri sambil membanting HP.

"Setiap ada WA saat lo pulang ke apartemen lo apus semuanya. Perasaan gw gak enak ternyata lo ada di sini ya," sambungnya. 

Netizen pun berkomentar melihat video suami terciduk istri di tempat karaoke. Mereka bilang, insting istri itu tak pernah salah.

"Insting bini emg serem ????," komentara akun IG @faiz_garden.

"Seorg istri itu saking pekanya brasa udah py sixth sense bt suaminya sendiri ????????," timpal akun IG @faridashiddiq_s.h.

Selain itu, netizen ada juga yang menyoroti galaknya sang istri saat menciduk suaminya di tempat karaoke. 

"Galak bener????. Tapi kasian juga ama HP nya????. Dari pada di banting, lebih baik kasih ke gw aja????????????????????????," cuit akun IG @jesonkun.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X