Viral Cewek Prank Temannya yang Tak Boleh Makan Babi, Daging Babi Disebut Daging Sapi

- Minggu, 15 November 2020 | 11:35 WIB
Prank teman yang tidak boleh makan babi. (Tangkapan layar)
Prank teman yang tidak boleh makan babi. (Tangkapan layar)

Video yang diunggah akun TikTok  @carolineadellaa baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena konten prank yang dibuatnya. Cewek yang diketahui bernama Della itu iseng mengerjai temannya yang tidak boleh makan daging babi.

"Jadi aku mau ngeprank temenku. Nah, aku tu barusan go food tapi aku bilangnya sei sapi bukan sei babi," kata wanita tersebut.

Della juga menceritakan bahwa teman prianya tersebut benar-benar belum pernah makan daging babi karena memang dilarang oleh keluarganya. Kepada temannya, ia mengatakan bahwa daging yang dibelinya adalah daging sapi.

Setelah nasi dan daging disajikan di piring, pria itu pun menyantap makanannya dengan lahap. Dia kemudian diberitahu bahwa daging yang dimakan tersebut adalah daging babi, bukan daging sapi.

Baca juga: Gegara Bikin Konten TikTok Makan Daging Babi, Seorang TKI di Singapura Dipecat Majikan

Temannya pun langsung menunjukkan reaksi kaget. Meski demikian, ia akhirnya tetap melanjutkan makannya dan justru mengatakan bahwa ia akan ketagihan.

@carolineadellaa

Tag temen kalian yang pernah kalian giniin ???? #fyp

? original sound - Della caroline - Della caroline

Berdasarkan klarifikasi cewek tersebut, temannya itu bukan seorang Muslim. Meski demikian, netizen tetap tidak respect dengan apa yang dilakukan cewek tersebut.

-
Komentar netizen. (Tangkapan layar)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X