Heboh Video Hana Hanifah Joget Bareng Tiga Pria Berlatar Logo Badan Intelijen Negara

- Kamis, 16 Juli 2020 | 10:10 WIB
Hana Hanifah joget dengan latar belakang logo Badan Intelijen Negara (Screenshot)
Hana Hanifah joget dengan latar belakang logo Badan Intelijen Negara (Screenshot)

Nama Hana Hanifah terus menjadi bahan perbincangan belakangan ini. Setelah tersangkut kasus prostitusi artis, dia juga diduga terlibat kasus penggunaan surat palsu.

Belum cukup sampai disitu, nama Hana Hanifah kembali ramai dibicarakan gara-gara video TikToknya tengah berjoget dengan tiga orang pria. Di belakang video tersebut ada logo Badan Intelijen Negara (BIN).

Namun, saat ditelusuri di akun Tik Tok Hana Hanifah, video tersebut sudah tidak ditemukan lagi. Spekulasi pun merebak di media sosial mempertanyakan bagaimana Hana Hanifah bisa masuk ke gedung BIN dan berjoget dengan tiga orang pria di sana.

Arief Poyuono lantas mengklarifikasi bahwa video tersebut bukan direkam di kantor BIN, melainkan di klub tembak Velox Et Exactus Shooting Klub.

Di media sosial, Hana Hanifah memang beberapa kali mengunggah foto tengah latihan menembak di Velox Et Exactus Shooting Klub.

Ditelusuri di media sosial, memang ada logo BIN di ruangan tembak Velox Et Exactus Shooting Klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Velox Et Exactus Shooting Klub (@veloxshootingklub) on

Logo tersebut mirip dengan logo BIN yang terpampang di video Hana Hanifah. Logo BIN dipasang di Velox Et Exactus Shooting Klub diperkirakan karena klub tembak ini pernah bekerja sama dengan BIN dalam kejuaraan menembak International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level II. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hafiz Fatur (@hafizfaturrakhman) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X