Wanita Ini Jadi Pecandu Narkoba hingga Kehilangan Gigi, Tetap Tersenyum & Bagikan Kisahnya

- Jumat, 5 Februari 2021 | 22:36 WIB
Seorang wanita yang menjadi pecandu narkoba dan giginya ompong. (Photo/TikTok/@iamtoothlessandruthless)
Seorang wanita yang menjadi pecandu narkoba dan giginya ompong. (Photo/TikTok/@iamtoothlessandruthless)

Seorang wanita muda belakangan ini viral di media sosial setelah dirinya tak segan-segan mencabut gigi palsunya untuk dilihat para penontonnya di TikTok.

Ternyata hal tersebut dilakukannya untuk memberikan kesadaran kepada penontonnya agar bahayanya penyalahgunaan narkoba.

Berbagi kisah dan pengalaman, wanita bernama Faith Hill berusia 22 tahun itu mengatakan dia kecanduan metamfetamin selama enam tahun belakangan.

Selama periode itu, menurut cerita Faith, berat badannya turun drastis. Tak hanya itu, kecanduannya pada zat terlarang juga membuatnya kehilangan seorang teman dekatnya.

Baca juga: Momen Saat Anjing yang Jalan-jalan Dibonceng Bocah dengan Kereta Luncur Salju, Bikin Gemas

Dilansir dari Daily Star, Jumat (5/2/2021) lebih buruknya lagi, giginya mulai rusak dan akhirnya tidak bisa diselamatkan, menyebabkan semuanya harus dicabut.

"Saya tidak merawat gigi saya sama sekali. Saya pikir saya melakukannya, tetapi ternyata tidak. Dan itu menyebabkan banyak kerusakan, banyak kerusakan dan akhirnya harus mencabut semuanya," kata Faith.

Tak hanya itu saja, dalam sebuah video Faith tanpa malu-malu melepas gigi palsu dan tersenyum ke arah kamera. Tampak dirinya memperlihatkan senyuman tanpa adanya gigi.

Ribuan orang memuji Faith di bagian komentar karena berbagi cerita penuh inspirasi dan memberikan kesadaran kepada publik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X