Pendidikannya Disebut Tak Jelas, Susi Pudjiastuti: Baru Tahu Ya?

- Kamis, 4 Februari 2021 | 16:21 WIB
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)

Nama Susi Pudjiastuti hingga saat ini masih menjadi sorotan usai ia mengomentari kasus dugaan rasisme Permadi Arya alias Abu Janda. Sejak saat itu, Susi selalu mendapat kritikan dan komentar tak mengenakkan.

Baru-baru ini, Susi Pudjiastuti merespon cuitan seorang netizen yang menyebut dirinya tidak memiliki pendidikan yang jelas. Menurutnya, mantan Menteri KKP tersebut kini semakin kelihatan aslinya.

"Susi kelihatan aslinya. Pendidikan juga ga jelas ya maklum," tulis netizen dengan nama akun Twitter @Hayuningrat tersebut, Rabu (3/2/2021).

Susi pun membalasnya dengan santai dan sama sekali tidak membantah bahwa ia memang tidak memiliki pendidikan yang tinggi.

"Baru tahu saya tidak punya pendidikan tinggi ??saya pikir seluruh dunia sudah tahu ... tapi kok bisa ya anda baru tahu," jawab Susi.

-
Susi Pudjiastuti. (Twitter/@susipudjiastuti)

Karena cuitan tersebut, Susi pun mendapat banyak dukungan dari netizen.

"Padahal bu Susi dapet gelar doktor honoris causa, bukti bahwa pemikiran beliau sekelas doktor dan diakui oleh universitas," kata @AtahmbahTzy.

"Dia belum tau ada profesor pisang yg bukan lulusan apapun ,tapi lebih dari sekedar insinyur pertanian ....mari belajar dari alam," kata @WongNde58447323.

"Untuk apa pendidikan tinggi tapi gak punya akhlak dan Budi pekerti yang tinggi,punya pendidikan cuma untuk membodohi dan mencuri dari yang lain,itulah yang mau di banggakan,maling saja tidak ingin anaknya jadi maling,kok gak malu bilang begitu ya," kata @Ridhoi95544912.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X