Banjir Dukungan untuk Ericko Lim usai Minta Maaf telah Selingkuh, Tapi Boong

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 11:46 WIB
Kiri: Ericko Lim selingkuh dengan Listy Chan (Istimewa) / Kanan: Ericko Lim minta maaf (Screenshot)
Kiri: Ericko Lim selingkuh dengan Listy Chan (Istimewa) / Kanan: Ericko Lim minta maaf (Screenshot)

YouTuber Ericko Lim mengunggah video pernyataan mengenai dugaan perselingkuhan yang dia lakukan. Ericko belakangan tengah menjadi perbincangan karena menyelingkuhi Jessica Jane dan memilih Listy Chan.

Pada video yang diunggah pada Jumat (24/7/2020) tersebut, Ericko meminta maaf untuk Jessica Jane, Listy Chan, serta para penggemarnya.

Apalagi Listy Chan sampai kehilangan beberapa kontrak pekerjaan dan dipecat dari Evos eSports gara-gara skandal ini.

Sementara itu, Ericko kehilangan ratusan ribu subscribers gara-gara perselingkuhan tersebut. Dilihat dari Social Blade, Ericko kehilangan 320 ribu subscribers hanya dalam tempo kurang dari 15 hari.

"Hello gaes, Ericko Lim's speaking.First of all, i wanna say sorry. Gue mau minta maaf atas apa yang terjadi kemarin. Dan cukup merugikan banyak orang specially buat Jessica dan Listy.

"Semua yang terjadi kemarin itu pure karena kesalahan gua. Sikap gue terlalu bocah dan gue sadar akan hal itu dan gue sangat menyesal."

Ericki meminta maaf untuk penggemar Jessica dan dirinya yang kecewa berat. Pasalnya, selama ini penggemar begitu mendukung hubungan mereka berdua.

Terlebih melihat kesetiaan Jessica Jane yang tetap menerima Ericko meski statusnya adalah narapidana kasus narkotika.

"She is really good person, gak ada kata-kata lagi yang bisa gue sampaein buat dia. Buat kalian semua soapers, yang tidak membenarkan hal ini dan masih dukung gue, i really appriciate that, gue bener-bener menghargai itu dan sangat berterima kasih,"

Ericko menerima kenyataan bahwa subscribersnya turun drastis sebagai hukuman atas perselingkuhannya dengan Listy Chan.

"Makasih telah suporte gue walaupun gue sebang*** ini dan sebaji**** ini. Dan untuk subsciber turun gue anggap itu sebagai punishment buat gue,"

"Terimakasih juga buat orang-orang, yang udah membuka mata gue. Dan i'm relly sorry buat Jessica buat Listy, its all my fault,"

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X