Perkara Cuci Piring, Pria Ini Tega Bunuh Kakaknya Sendiri dengan Gunting

- Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:13 WIB
Jhonatan Willian Batista de Souza yang membunuh (kanan), Jeferson Lucas Batista de Souza yang dibunuh (kiri) (Newsflash)
Jhonatan Willian Batista de Souza yang membunuh (kanan), Jeferson Lucas Batista de Souza yang dibunuh (kiri) (Newsflash)

Seorang pria di Brasil membunuh saudaranya sendiri dengan menusuk jantungnya dengan gunting. Insiden ini terjadi di kotamadya Andradina Brasil pada 25 Februari 2021.

Dikutip dari The Sun, sebelum insiden itu terjadi, pasangan tersebut sempat berdebat masalah siapa yang harus mencuci piring.

Jeferson Lucas Batista de Souza yang berusia 27 tahun itu tewas di tempat setelah gunting menusuk jantungnya.

-
Jeferson Lucas Batista de Souza, 27, kanan, dibunuh oleh saudaranya Jhonatan Willian Batista de Souza, 26, kiri (Newsflash)

Saudaranya Jhonatan Willian Batista de Souza yang berusia 26 tahun itu, ditangkap polisi di rumahnya tak lama insiden itu terjadi.

Seperti laporan dari media lokal yang dikutip dari The Sun, petugas polisi mengatakan bahwa pertengkaran yang terjadi merupakan hal sepele yang menjadi penyesalan tersangka karena sudah membunuh saudaranya sendiri.

Jhonatan telah ditempatkan di penahanan preventif dan menghadapi tuduhan pembunuhan. Sementara itu, penyelidikan tetap berlanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X