FOTO: Bupati Blora diperiksa KPK

- Jumat, 7 Agustus 2020 | 10:48 WIB
Bupati Blora Djoko Nugroho (kanan) memberikan keterangan pers usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
Bupati Blora Djoko Nugroho (kanan) memberikan keterangan pers usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Bupati Blora Djoko Nugroho berjalan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (6/8/2020). Djoko diperiksa sebagi saksi dalam kasus dugaan korupsi kegiatan penjualan dan pemasaran di PT Dirgantara Indonesia (PT DI) tahun 2007-2017 untuk tersangka Budi Santoso.

Pensiunan TNI itu mengaku ditelisik soal aliran uang dalam korupsi di PT Dirgantara Indonesia. Djoko menegaskan tak tahu soal aliran uang yang ditanyakan kepada dirinya saat pemeriksaan.

-
Bupati Blora Djoko Nugroho berjalan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (6/8/2020). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Dalam kasus ini, KPK baru menetapkan dua orang sebagai tersangka. Mereka adalah mantan Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia Budi Santoso dan mantan Asisten Direktur Utama bidang Bisnis Pemerintah PT Dirgantara Indonesia Irzal Rinaldi Zailani.

Selain Djoko, dua saksi lain yang dipanggil penyidik adalah Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Basarnas Suhardi dan Komisaris PT Quartagraha Adikarsa Susinto Entong.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X