Heboh Netizen Bongkar Sikap Asli Kaesang ke Felicia Tissue

- Rabu, 10 Maret 2021 | 11:34 WIB
Kaesang dan Felicia. (Instagram/@kaesangp)
Kaesang dan Felicia. (Instagram/@kaesangp)

Hubungan asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue masih menjadi pembicaraan netizen. Baru-baru ini, seorang pengguna akun Facebook dengan nama akun Ihdina Yulia Wardhani memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Tangkapan layar soal pernyataan netizen tersebut telah beredar di media sosial. Netizen tersebut mengungkapkan bahwa Kaesang sangat sayang kepada Felicia.

Namun, menurutnya ada hal yang membuat Kaesang meninggalkan Felicia. Ibu Felicia dinilai seringkali memanfaatkan posisi Kaesang sebagai anak orang berpengaruh di Indonesia.

"Aku tau ceritanya sih. Kaesang itu asline bucin bgt sama Feli. Mamae aja yang kelakuane offside suka manfaatkan posisi padahal jadi besan aja belum. Udah disuruh putus dari lama tapi kaesangnya aja yang keras," tulis netizen tersebut.

-
Pengakuan seorang netizen soal sikap Kaesang ke Felicia. (Facebook)

Baca juga: Anak Putus dari Kaesang, Ibunda Felicia Tissue Unggah Foto Jokowi, Captionnya Jadi Sorotan

Netizen tersebut juga mengungkapkan bahwa ibu Kaesang, Iriana sempat diperlakukan tidak sopan oleh ibu Felicia. Hal ini, kata dia, sempat menjadi pembicaraan.

"Akhirnya putus karena Kaesang ga terima Bu Iriana diperlakukan ga sopan sama Mama Feli. Putusnya udah agak lama sih," lanjut netizen tersebut.

Ibu Felicia, Meilia Lau merasa anaknya dighosting oleh Kaesang sebab sebelumnya sudah dijanjikan akan dinikahi pada Desember 2020. Namun tiba-tiba Kaesang menghilang tanpa kabar. Belakangan muncul foto dan video Kaesang dan Nadya viral di medsos.

Nadya sendiri kenal baik dengan Felicia. Hal inilah yang membuat Meilia semakin geram. Dia merasa anaknya sudah ditikung oleh Nadya.

Sejak hubungannya dengan Kaesang terbongkar, Nadya masih belum buka suara. Sementara itu, Kaesang telah memberitahu bahwa hubungannya dengan Filicia sudah berakhir sejak pertengahan Januari lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X