Laudya Cyntia Bella dan Engku Emran Cerai, Mantan Istri Unggah Foto Buaya

- Rabu, 1 Juli 2020 | 10:05 WIB
Mantan istri Engku Emran unggah postingan di Instagram (Instagram/@errafazira)
Mantan istri Engku Emran unggah postingan di Instagram (Instagram/@errafazira)

Sebelum resmi menyatakan bercerai, pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah lebih dulu diterpa isu miring. Bella kedapatan menghapus foto-foto suami dari feed Instagram miliknya, sang suami pun menghapus foto Bella sebagai profile picture Instagramnya.

Kemudian Bella juga meng-unfollow akun Instagram suaminya. Belakangan diketahui, Engku Emran pun juga meng-unfollow Laudya Cynthia Bella. Hingga akhirnya, Bella mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan sang suami sudah berakhir. Keduanya telah menjalani pernikahan selama dua tahun.

Baca juga: Dua Tahun Rumah Tangga, Laudya Chyntia Bella dan Engku Emran Resmi Bercerai

Namun yang menjadi sorotan, mantan istri Engku Emran yaitu Erra Fazira terlihat mengunggah foto kolase buaya dan kucing di feed Instagram miliknya. Di bawah foto buaya ada tulisan "keluar lepak dengan member", sementara pada gambar kucing ada tulisan "balik rumah ngada isteri". 

Ia seakan membandingkan sikap suami di dalam dan di luar rumah. Di luar rumah suami nampak seperti buaya, namun saat di dalam rumah seperti kucing.

Baca juga: Ngeri, Kisah Mistis Satu Keluarga Diteror Pocong Tengah Malam di Surabaya

"Kaum adam. Ye ker macam ni?? Kaum pompuan...Setuju ke?? Saya rasa macam adaaaa "sikit" laaa.. kan ? Kannn??," tulis Erra Fariza dalam keterangan fotonya.

Postingan tersebut dikaitkan dengan sosok Engku Emran. Netizen berspekulasi bahwa ia tengah menyindir mantan suaminya.  

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erra Fazira (@errafazira) on

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X