POPULER: Suami Rayu Istri agar Mau Dipoligami, Pria Dipecat karena Jemput Rizieq Shihab

- Selasa, 17 November 2020 | 09:23 WIB
Wanita ini beri jawaban menohok saat suami izin poligami. (TikTok) / Dipecat karena ikut jemput Rizieq Shihab. (Twitter)
Wanita ini beri jawaban menohok saat suami izin poligami. (TikTok) / Dipecat karena ikut jemput Rizieq Shihab. (Twitter)

Sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @sammyyummy234 mencuri perhatian netizen di Tiktok. Dalam video tersebut diceritakan pengalaman seorang wanita di mana suaminya berniat izin poligami kepada istrinya.

Suatu hari, seorang suami berniat menyampaikan ke istrinya keinginannya untuk menikah lagi. Suami tersebut pun berusaha untuk menyampakai kata-kata diplomatis ke istrinya.

1. Suami Rayu Istri agar Mau Dipoligami, Istri pun Langsung Beri Jawaban Menohok

Suami beralasan ingin seperti matahari yang sinarnya bisa menyinari banyak orang agar semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya. Namun pernyataan suami tersebut langsung dijawab oleh istrinya dengan santai dengan pernyataanya cukup menohok.

"Bunda, seperti layaknya matahari, ayah ingin simar ayah menyinari banyak orang, agar banyak orang merasakan manfaatnya," kata suam kepada istrinya.

"Ayah, sayang sekali ayah bukan matahari. Ayah itu cuma lilin yang sinarnya redup dan rapuh," kata istrinya.

Baca juga: Viral Minta Kawin Lagi ke Istri Pertama, Ini Sosok Dirut Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo

Mendapat jawaban tersebut, sang suami pun hanya terdiam hingga akhirnya gagal berpoligami. Video tersebut menyita perhatian netizen, mereka pun ramai-ramai mengomentarinya.

"Satu aja ekonominya susah, mau nambah satu lagi," kata seorang netizen.

Baca selengkapnya di sini: Suami Rayu Istri agar Mau Dipoligami, Istri pun Langsung Beri Jawaban Menohok

2. Hanya Karena Ikut-ikutan Jemput Rizieq Shihab, Pria Ini Kehilangan Pekerjaan Usai Dipecat

Seorang pekerja dipecat dari pekerjaannya oleh perusahaan hanya karena ketahuan menjemput kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

Wawan diketahui dipecat karena jemput Habib Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada 10 Nomber 2020 lalu. Entah apa kesalahan Wawan hingga harus kehilangan pekerjaan di perusahaannya berkerja. Belum diketahui secara persis.

Wawan yang tinggal di kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petambutan, Jakarta Barat ini aktif dalam Majlis Baabul Khoir yang diasuh oleh kyai Sobri Lukman dan Ustadz Nurdin.

Kini Wawan tak memiliki pekerjaan kendati dia sebagai tulang punggung keluarga. Wawan pasrah akan nasibnya. Ia menganggap pemecatannya itu sebagai kehendak Allah SWT.

Baca berita selengkapnya di sini: Hanya Karena Ikut-ikutan Jemput Rizieq Shihab, Pria Ini Kehilangan Pekerjaan Usai Dipecat

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X