Viral Cewek Nyeleneh Lantunkan Lagu Chrisye: 'Kerjalah Selingkuhanmu', Bikin Netizen Galau

- Senin, 12 Oktober 2020 | 15:56 WIB
Cewek viral nyeleneh lantunkan lagu Chirye. (Istimewa)
Cewek viral nyeleneh lantunkan lagu Chirye. (Istimewa)

Seorang wanita cewek dalam sebuah tempat hiburan hingga menggebrak meja saat diminta menyanyikan tembang yang pernah dinyanyikan penyanyi legendaris Chrisye berjudul 'Pergilah Kasih'.

Namun dengan lirik yang cukup nyeleneh dengan mengubah isi lagunya sambil bersorak di hadapan teman-teman satu konconya menjadi viral di media sosial.

"Pergilah kasih, kerjalah selingkuhanmu (harusnya keinginanmu)," lantun cewek itu mengikuti arahan sang biduan yang mengajaknya bernyanyi.

Bahkan pada satu momen cewek tersebut sampai menggebrak meja karena cukup serius dan meresapi lirik lagu yang dinyanyikannya.

"Selagi masih ada waktu," serunya meresapi lagu itu.

"Jangan hiraukan diriku. Aku rela berpisah demi untuk dirimu," lantun wanita itu.

Video ini jadi viral di media sosial, termasuk akun resmi Lambe Turah pun ikut meramaikan dengan membagikan video ke dalam beranda Instagramnya.

Namun belum diketahui di mana video ini direkam dan siapa pula wanita yang berada dalam video itu.

"Hayokkk yang merasa. Ikutan nyanyeeeh bareng kita....Pergilaaah kasihhhh. Kejarlaaah selingkuhanmuuuu...sambil mewek," tulis akun Lambe Turah.

Postingan tersebut kemudian banyak dikomentari oleh netizen. Bahkan banyak yang berharap kalau cewek tersebut benar-benar dicintai oleh seorang pria yang tulus kepadanya.

"Untuk perempuan yg sedang membaca tulisan ini, semoga kalian dicintai oleh pria yg benar-benar tulus sayang sama kalian," kata pemilik akun rahman.ghifari.

Namun ada juga diantara netizen yang merasa nasibnya sama dengannya. Dia bahkan merasa malu dengan dirinya dan merasa tersentuh dengan nyanyian tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X