Anti Mainstream! Teman Pengantin Ini Beri Hadiah Pernikahan Dibungkus Pakai Kardus

- Senin, 4 Januari 2021 | 08:42 WIB
Pria ini beri hadiah teman dibungkus pakai kerdus (Tiktok/ @naufaw)
Pria ini beri hadiah teman dibungkus pakai kerdus (Tiktok/ @naufaw)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sepasang pengantin mendapatkan hadiah yang tak biasa dari temannya. Biasanya kebanyakan hadaiah dibungkus rapi menggunakan kertas kado atau paperbag, tapi hadiah ini malah dibungkus dengan kardus seperti hendak mudik.

Video yang sudah ditonton hingga 15,8 juta kali ini dibagikan oleh kreator Tiktok @naufaw pada Jum'at (1/1/21) sedang menghadiri pesta pernikahan temannya.

Namun berbeda dengan hadian biasanya, pria berbaju batik ini tampak membawa hadiah dengan kardus bekas kopi yang diikat pakai tali plastik putih.

"Kadoin pengantin, dibungkus rapi, dibungkus kardus," tulis keterangan dalam video tersebut, seperti dikutip Indozone pada Senin (4/1/21).

Pria ini pun dengan percaya diri membawa kardus tersebut ke atas pelaminan untuk diberikan langsung kepada sang pengantin.

Saat di atas pelaminan pengantin pria terlihat bingung dengan hadiah yang diterimanya itu, dan langsung membuka hadiah tersebut.

Sedangkan sang pengantin wanita yang berada di samping pengantin pria tampak ragu dengan isi hadiah yang ada di dalam kardus tersebut.

"Ih ragu nih," kata pengantin wanita tersebut.

Video itu pun menuai beragam komentar hingga 47,3 ribu komentar.

"Kondangan apa mudik lebaraaaannn," komentar @dooooyy

"Haa bisa-bisanya gua berpikir isinya PS5," komentar @utraman

"Inovasi terbaru tanpa ribet makasi," komentar @eis

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X