Istri Sah vs Pelakor Ribut di WhatsApp, Saling Sindir hingga Endingnya Tak Diduga

- Kamis, 26 November 2020 | 17:26 WIB
Istri sah ribut dengan pelakor di WhatsApp viral (Tiktok)
Istri sah ribut dengan pelakor di WhatsApp viral (Tiktok)

Seorang istri mengupload video percakapannya di WhatsApp dengan wanita pelakor (perebut laki orang) yang kedapatan selingkuh dengan suaminya. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @oceanavandistri dan viral di Tiktok.

Dalam video itu terlihat wanita pelakor tersebut diberi nama Merri Hi oleh istri sah di kontak handphonenya. Di WA tersebut istri sah menegur pelakor tengah malam pukul 00.10. Dalam chat itu istri sah menegur pelakor karena merebut suaminya, namun si pelakor mengatakan jika pria bernama Dika itu tidak pernah memberitahunya jika sudah beristri.

Baca juga: Viral Cewek Seksi Bertato Dukung Habib Rizieq, Tak Terima Seorang Habib Dihina

"Ya kan dia bilang udah cerai ya hak saya dong mba mau dekat sama dia, toh dia bukan laki orang," kata si pelakor.

Keduanya terlibat saling sindir di chat WA tersebut. Pelakor mempertanyakan apakah Dika masih mencintai istrinya sebab jika masih cinta tidak mungkin lelaki bisa selingkuh. Pernyataan itu dibalas oleh istri sah, jika selama ini suaminya tidak sanggup menceraikannya. 

"Kamu tau kucing kalau dikasih ikan asin gimana kan? Gak mungkin nolak," kata istri sah.

Diketahui juga jika Dika sudah membawa pelakor ke orangtuanya. Istri sah mempertanyakan apakah hubungan pelakor dengan suaminya akan diteruskan. Ia juga menyindir agar pelakor tidak jadi wanita bodoh.

Baca juga: Belum Bercerai, Istri Tinggalkan Suami dan Anak Demi Pria Kaya Sudah Beristri

"Kasian kamu mbak. Mbak cantik bisa kok dapat cowok benar-benar single," kata istri sah.

Pelakor pun merasa dia tidak merebut suami orang, sebab ia sudah dibawa ke orangtuanya. Ia terus menyudutkan istri sah.

"Kalau emang kalian belum cerai, gak mungkin lah mba saya sampe dikenalin sama orangtuanya. Logika aja mba kalau dia masih status nikah, orangtua mana yang gak marah belum cerai udah berani bawa perempuan lain, pikir aja sih," kata si pelakor.

Hingga akhirnya, pelakor kembali menghubungi istri dan mengatakan sudah tidak ada hubungan lagi dengan Dika. Keduanya juga sudah tidak berkomunikasi lagi. Dia pun meminta kepada istri sah agar tidak lagi menerornya.

"Mbak saya cuma mau kasih tau kalau saya sama Dika udah gak ada hubungan apa-apa. lagi. Sebenarnya udah dari kemarin-kemarin kami udah ngga ada komunikasi. Nah saya minta tolong sama mbak jangan teror-teror saya lagi, makasih mbak. Maaf kalau saya ada salah kata yang menyakiti mbak," kata si pelakor.

"Iya, lucu kamu mbak. Kata-katamu terlalu tinggi, kok tiba-tiba merendah, haha," balas di pelakor.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X