Kosan Ini Dianggap Angker, Benarkah Ada Sosok Berambut Panjang di Kamar Mandi?

- Selasa, 15 September 2020 | 15:18 WIB
Pria ini memperlihatkan kejanggalan kosanya yang katanya ada sosok berambut panjang. (TikTok/@sahabatawan)
Pria ini memperlihatkan kejanggalan kosanya yang katanya ada sosok berambut panjang. (TikTok/@sahabatawan)

Sebuah video mengenai kamar kos yang membuat banyak penghuninya tak betah viral. Usut punya usut ternyata ada sosok berambut panjang di kamar mandi, apakah ada yang bisa melihatnya?

Kreator TikTok @sahabatawan membagikan video kamar kosnya yang katanya membuat banyak orang tak betah menempatinya. Bahkan, ada yang bilang angker.

"Ini adalah kos-kosan ku gaes, aku baru menempati. Katanya banyak yang menempati di kosan ini tapi sebentar keluar karena tidak kerasan," kata pemilik akun TikTok @sahabatawan.

Saat siang hari pria yang akrab disapa Mas Awan ini memperlihatkan kamar kosnya. Sekilas tampak biasa saja dan tak ada yang aneh.

Namun, Mas Awan menceritakan kejanggalan terjadi saat berada di kamar mandi. Ada bagian atap kamar mandi yang terlihat bolong dan dia pun menceritakan pengalaman kurang mengenakan saat sedang mandi.

"Dan ternyata gaes setelah aku mandi di sini ada kejanggalan. Jadi setiap kali aku mandi di sini kaya ada yang ngawasi dari atas. Setelah aku toleh gak ada. Tapi yakin banget ada yang ngawasin aku," tuturnya.

"Ini di siang hari aku memberanikan diri ngecek naik, buat para anak indigo tolong dilihat di sini ada apa? Aku mohon sekali buat para indigo tolong dicek," sambung Mas Awan.

Dia menambahkan, setiap pagi banyak rambut panjang di kamar mandi. Padahal, tidak ada cewek di kosan tersebut.

@sahabatawan

Bantuin aku untuk anak INDIGO.. AKU SANGAT RESAH DENGAN ULAN PENUNGGU SINI #sahabatawan #berandafyp

? bangbang wetan srengengene muncul - ?_Dey_ka™ ?????

Netizen yang meilhat video ini pun menuliskan beragam komentar. Ada yang mengaku bisa melihat sosok misterius di kosan tersebut.

"Ada perempuan yang dibunuh di situ kak," komentar Nessid.

"Ini deket dapurr ada cewee rambut panjang sambil nangissss. Kayaknya korban pembunuhan kak. Ralat yaa, itu deket WC juga ada anak kecilll deket tembokk dan kayanya penunggu rumah itu tidak suka ditempatin orang," urai pemilik akun Panggil aja Adittt.

"Kalau menurut ku sih, di situ memang ada 2 hantu cewek kaka, tapi satunya usil banget kak, kadang kalau ada orang mandi atau mau kebelakang itu dia kadang usilin," sahut _AyuNikita.

"Saya anak indigo dari lahir and saya melihat ada hantu cewek di situ dia lagi ketawa...gw jadi ikut ketawa," pungkas Alfi Denandra.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X