Viral Video Agnez Mo, Jubir Prabowo: Penting Pemahaman Bela Negara

- Selasa, 26 November 2019 | 16:23 WIB
Agnez Mo dalam tayangan chanel Youtube BUILD Series. (Youtube BUILD Series)
Agnez Mo dalam tayangan chanel Youtube BUILD Series. (Youtube BUILD Series)

Ramai beredar potongan video Agnez Mo di chanel Youtube BUILD pada 22 November 2019 lalu, menuai kontroversi. Dalam potongan video yang beredar di media sosial maupun aplikasi pesan singkat, penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini mengatakan ia tidak memiliki darah Indonesia. 

"I actualy don't have Indonesia bloof whatsover. I actually German, Japan, Chinese. I was born in Indonesia," kata Agnez Mo saat menjawab pertanyaan host talkshow tersebut.

Tak menunggu lama, video yang sebenarnya tayang pekan lalu ini menuai pro kontra, mulai dari di dunia maya hingga berbagai komentar berbagai kalangan di Tanah Air, termasuk Juru Bicara (Jubir) Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Melalui akun twitter-nya @Dahnilanzar, Selasa (26/11), Dahnil memaknai komentar Agnez Mo dengan pentingnya pendidikan dan pemahaman bela negara bagi masyarakat.

"Indonesia membutuhkan duta seperti para Seniman yang bangga sebagai Indonesia, menyampaikan pesan keunggulan budaya Indonesia, ini pentingnya pemahaman Bela Negara. Maka @Kemhan_RI akan mengajak para seniman, artis untuk sama-sama menggelorakan semangat Bela negara dan bangga sebagai Indonesia," tulis Dahnil.

Dalam cuitan lainnya, Dahnil meyakini Agnez Mo memilikki semangat nasionalisme dan bela negara. Ia pun menuliskan, pihaknya bakal mengajak para artis, influencer hingga Youtuber untuk menggemakan semangat nasionalisme dan bela negara. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X