Pelaku Pembantaian Pasutri Tenaga Medis di Purwakarta Ditangkap Polisi

- Kamis, 23 April 2020 | 08:53 WIB
Salah seorang korban pembantaian di Purwakarta, Jawa Barat, Jalani Perawatan. (Dok. Polres Purwakarta)
Salah seorang korban pembantaian di Purwakarta, Jawa Barat, Jalani Perawatan. (Dok. Polres Purwakarta)

Tim dari Polda Jawa Barat dan Polres Purwakarta dengan cepat berhasil mengamankan pelaku yang membantai pasangan suami istri di Purwakarta, Jawa Barat. Pelaku yang diciduk polisi dikabarkan berjumlah satu orang.

"Ya benar, pelakunya sudah diamankan oleh tim gabungan Ditreskrimum Polda Jabar dan Polres Purwakarta ya," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga saat dihubungi Indozone, Kamis (23/4/2020).

Erlangga belum mau menjelaskan lebih detail perihal penangkapan pelaku pembantaian itu. Sebab, proses penyelidikan yang dilakukan pihaknya hingga kini masih berlangsung.

Dia juga tidak menjelaskan secara rinci lokasi penangkapan pelaku itu. Namun menurut informasi penangkapan itu sudah berlangsung pada Rabu (22/4/2020) lalu dan pelaku yang diamankan polisi berjumlah satu orang.

"Pelakunya satu orang ya yang kita tangkap," jelas Erlangga.

Seperti diketahui, satu keluarga yang terdiri dari pasutri dan anaknya dibantai oleh orang tidak dikenal. Kejadian itu berlangsung pada Selasa (21/4/2020) di sebuah rumah di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.

Polisi saat itu belum bisa menyimpulkan motif awal pembantaian satu keluarga itu. Motif perampokan pun tidak masuk kategori karena polisi tidak menemukan barang-barang korban yang hilang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X