Usai Lakukan Aksi Heroik, Polwan Ini Malah Dibanjiri Komentar Seksis

- Jumat, 27 September 2019 | 11:57 WIB
Screenshoot/Twitter via The Sun
Screenshoot/Twitter via The Sun

Seorang polwan bernama Jessica Voiels mendapatkan komentar yang seksis dari orang-orang usai melakukan aksi heroik. Kejadian itu bermula saat Jessica berusaha menyelamatkan bayi 11 bulan bernama Zakari Bennett yang dilempar ayahnya ke sungai.

Jessica yang saat itu berada di lokasi, langsung melompat ke sungai untuk menangkap anak tersebut. Meskipun Jessica berhasil menangkap Zakari, malangnya nyawa bayi tersebut tak dapat tertolong usai di bawa ke rumah sakit.

Sejak aksi heroiknya inilah, Jessica kerap menjadi perbincangan orang-orang.

-
Screenshoot/Twitter via The Sun

 

"Aku mengalami waktu kerja terburukku kemarin, aku tidak bisa melihat banyak hal yang seburuk itu di masa depan," ungkap Jessica.

"Dia melompat ke sungai untuk mencoba menyelamatkan bayi itu. Itu mengerikan. Sersannya mengirim pesan bahwa mereka berharap dia baik-baik saja. Mereka bangga padanya dan dia telah mengatasinya dengan baik," cerita ibu Jessica.

Komentar seksis yang diberikan oleh orang-orang karena Jessica memiliki wajah yang cantik. Banyak pria yang mengirim pesan tidak senonoh dengannya.

-
Screenshoot/Twitter via The Sun

 

Selain memuji aksi heroiknya, orang banyak salah fokus dengan penampilan polwan berusia 24 tahun ini. Hal ini membuat Jessica sampai menutup akun Twitternya.

"Aku bersedia diborgol oleh dia," ujar seorang pria.

"Dia bisa datang dan menahanku sekarang jika dia mau," lanjut pria lainnya.

Walaupun banyak wanita yang membela Jessica, namun ia memilih untuk menutup akun Twitternya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X