Gisel Ngaku Sudah Nonton Video 19 Detik: Dia Mulus Banget, Saya Banyak Belangnya

- Kamis, 12 November 2020 | 14:08 WIB
Gisel mengaku dirinya tidak semulus si cewek dalam video 19 detik. (Instagram Gisel Anastasia)
Gisel mengaku dirinya tidak semulus si cewek dalam video 19 detik. (Instagram Gisel Anastasia)

Gisel Anastasia akhirnya angkat bicara panjang lebar terkait video syur yang menampilkan seorang wanita mirip dirinya. Ia mengaku nonton sendiri di kamar dan mengunci pintunya.

"Akhirnya nonton juga sendirian di kamar, kunci pintu. Rasanya sebel banget," ujarnya dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Ditanya pendapatnya terkait wanita dalam video itu, Gisel tidak memungkiri ada kemiripan, meskipun dia membantah secara keseluruhan.

"Kagak, kagak (mirip). Cuma mukanya doank, dari angle gini (mendongak ke kanan), angle gini (mendongak ke kiri), masih mirip. Begitu ngadep sini (menghadap ke samping kanan) mirip temen saya satunya yang baru ngelahirin. Aku ketawa-ketawa sama sahabatku. Ya mau gimana, orang muka kita Cina semua. Mau gimana, sama semua bentuknya. Burem lagi kan," katanya.

Saat ditanya kembali bahwa wanita itu mirip dengannya, Gisel tetap merasa tidak mirip.

"Enggak juga. Warna rambut. Potongan rambut. Gaya rias matanya berbeda. Bentuk badannya saya hafal banget. Detailnya saya hafal banget," katanya.

Gisel lantas merasa dirinya tidak semulus wanita dalam video itu.

"O ya satu lagi, cewek itu mulus banget. Saya kan udah permnah ngelahirin punya anak. Gak semulus itu. Saya mah banyak belang-belangnya. Ngaco, ngaco. Cuma gimana pun saya udah rugi," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X