Ngakak! Rayakan Tahun Baru dengan Topeng Serigala, Pria Ini Malah Ditangkap Polisi

- Selasa, 5 Januari 2021 | 21:14 WIB
Pria yang menggunakan topeng serigala sebagai masker untuk menerapkan protokol kesehatan. Berujung ditangkap polisi. (Photo/Twitter/@nailainayat/@omar_quraishi)
Pria yang menggunakan topeng serigala sebagai masker untuk menerapkan protokol kesehatan. Berujung ditangkap polisi. (Photo/Twitter/@nailainayat/@omar_quraishi)

Seorang pria Pakistan yang mengenakan 'Topeng Serigala' saat merayakan malam tahun baru belakangan ini menjadi viral. Pasalnya, tingkah pria tersebut membuat banyak orang jadi ketawa karena dirinya mengacaukan acara tersebut dengan perayaan Halloween.

Diketahui, pria yang berasal dari Peshawar, Pakistan ditangkap setelah beberapa orang mengadukannya karena mencoba mengintimidasi anak-anak di jalanan.

Dilansir dari Ary News, Selasa (5/1/2021), sebuah laporan menyebutkan bahwa pria itu ditangkap tepat pada malam tahun baru karena dianggap mengganggu ketenangan publik.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Saama TV, polisi telah mengidentifikasi tersangka yang bernama Asad Khan, seorang penduduk lingkungan Moti di Peshawar.

Baca juga: Detik-detik Video Polisi Berhasil Selamatkan Lelaki Tua yang Hampir Tertabrak Kereta Api

"Dia dilaporkan membuat suara gemuruh saat mengendarai sepeda motornya," kata laporan itu.

Di sisi lain, berdasarkan laporan dari The Current, pria itu dalam pembelaannya disebutkan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk menakut-nakuti siapapun dan hanya berencana untuk mengikuti protokol kesehatan. Namun dengan menggunakan topeng serigala yang dianggap sebagai masker.

"Mengenakan topeng sesuai dengan Prosedur Operasi Standar (SOP) virus corona pemerintah," kata The Current dalam laporannya.

Tak lama kemudian, foto-foto polisi yang menangkap pria bertopeng itu menjadi viral di media sosial, termasuk WhatsApp, memicu meme-fest dan lelucon di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X