Tinggal di Rumah Kotor, Dua Bocah Ini Dipaksa Makan Anjing Liar Oleh Ibunya

- Kamis, 28 Januari 2021 | 14:25 WIB
Dua anak dipaksa makan anjing liar oleh ibunya (Instagram/@jenya_zub)
Dua anak dipaksa makan anjing liar oleh ibunya (Instagram/@jenya_zub)

Dua anak kelaparan diduga dipaksa makan anjing liar untuk bertahan hidup telah diselamatkan dari rumah mereka yang dipenuhi kecoa di Ukraina.

Masha, empat tahun yang terlantar dan saudara laki-lakinya yang berusia dua tahun ditemukan dikelilingi oleh tumpukan sampah dan dibawa pergi oleh petugas polisi setelah mereka menggerebek flat kotor di kota Kharkiv, timur laut Ukraina.

Ibu mereka, Lilia Granenko, berusia 30 tahun itu dikatakan telah membunuh anjing liar di daerah itu dan menggunakan dagingnya untuk memberi makan anak-anak yang kelaparan.

Dilansir Daily Mail, anak-anak tersebut dikelilingi oleh kotoran mereka sendiri, toilet mereka rusak dan dipenuhi tikus, bahkan kecoa jatuh dari atap rumah mereka.

Anak-anak yang diduga tidak pernah keluar rumah, juga tinggal bersama nenek mereka, yang namanya belum diungkapkan.

Para wanita tersebut dilaporkan menjejali rumah mereka dengan limbah dari tempat sampah yang mereka kumpulkan selama bertahun-tahun, membuat flat itu penuh dengan tikus dan kecoak.

Granenko ditangkap setelah polisi menerima telepon dari tetangga dan menggerebek rumahnya. Sang ibu sekarang menghadapi hukuman lima tahun penjara jika terbukti melalaikan.

Granenko diketahui memiliki lima anak dari pria yang berbeda, sebelumnya dicabut hak asuhnya.

Dia kehilangan hak asuh atas anak tertuanya kepada ayahnya. Dua dari anak-anaknya yang lebih tua ditempatkan di panti asuhan oleh pengadilan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@jenya_zub)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X