Nelayan di Alaska Tangkap 'Monster Laut' Punya Bentuk Seram, Sempat Berpose untuk Foto

- Kamis, 8 April 2021 | 12:34 WIB
Nate Ethan Iszac menangkap 'monster laut'. (Sumber: Facebook/Nate Ethan Iszac)
Nate Ethan Iszac menangkap 'monster laut'. (Sumber: Facebook/Nate Ethan Iszac)

Laut menyimpan begitu banyak misteri yang mungkin sulit untuk dipecahkan. Masih banyak makhluk 'unik' di bawah laut yang belum terungkap.

Baru-baru ini, seorang nelayan bernama Nate Iszac telah menangkap 'monster laut' di lepas pantai Alaska awal Maret lalu.

Ternyata, monster itu adalah belut serigala yang terkenal memilki gigitan yang menyeramkan karena rahang raksasa dan giginya yang tajam.

Sebagaimana dikutip dari Daily Star, Kamis (08/04), Iszac bahkan sempat berpose untuk beberapa foto dengan 'monster' tersebut.

Ia menceritakan, detik-detik ia dan para nelayan lainnya melihat makhluk itu, mereka merasa gugup. Ia juga mengatakan bahwa ia mengetahui belut tersebut memiliki gigitan yang sangat keras.

-
Nate Ethan Iszac bersama belut serigala (Sumber: Facebook/Nate Ethan Iszac)

"Saya pernah melihat mereka sebelumnya dan tahu mereka bisa menggigit dengan sangat keras jadi kami berhati-hati," katanya.

Diketahui, Pria yang tinggal di Oregon, Amerika Serikat (AS) itu mengatakan bahwa ia menangkap belut besar di Laut Bering -- lokasi yang tidak jauh dari Pulau Akutan, Alaska, pada tanggul 9 Maret.

Dan akhirnya, setelah mengambil beberapa foto, Iszac mengatakan ia melempar belut tersebut kembali ke laut.

-
Nate Ethan Iszac bersama belut serigala (Sumber: Facebook/Nate Ethan Iszac)

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X