Via Vallen Curhat Nganggur 3 Bulan Tidak Kerja, Sedih Dituduh Rekayasa Mobilnya Dibakar

- Kamis, 2 Juli 2020 | 16:51 WIB
Via Vallen meratapi mobil Alphard-nya yang dibakar orang. (Foto: Instagram/Via Vallen)
Via Vallen meratapi mobil Alphard-nya yang dibakar orang. (Foto: Instagram/Via Vallen)

Pedangdut koplo Via Vallen buka suara terkait tudingan orang-orang yang menyebut dirinya merekayasa mobil Alphard-nya yang dibakar orang. Dia masygul karena orang-orang masih saja berpikiran negatif saat dirinya ditimpa musibah.

Alih-alih merekayasa, Via justru memberitahu publik bahwa masa asuransi mobilnya telah habis dan belum diperpanjang, sehingga dipastikan dirinya tidak dapat mengklaim kerusakan mobilnya.

"Buat yang dari kemarin suudzon bilang ini settingan dan lain-lain, mobil saya udah sebulan habis asuransinya dan belum diperpanjang lagi. Jadi enggak ada yang namanya tinggal diklaim dapat ganti mobil baru," tulis Via Vallen dalam instastory di Instagram, Kamis (2/7/2020).

"Semoga kalian yang suka suudzon bisa berpikir lebih positif terhadap musibah orang lain," sambung Via.

Pada unggahan yang lain, Via menceritakan bagaimana dia bersusah payah mengumpulkan uang buat membeli mobil Alphard tersebut dan mengasuransikannya untuk dua tahun. Namun sial, mobilnya dibakar justru ketika masa asuransinya telah habis.

"Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," tulisnya.

Pada keterangan unggahannya itu, Via juga curhat bahwa dirinya sudah menganggur tiga bulan, dalam arti tidak mendapat pemasukan seperti biasanya.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa ) krn memang kondisinya blm normal," katanya.

"Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain," imbuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????? ???????????????????????? (@viavallen) on

Mobil Toyota Alphard Via Vallen dibakar pada Selasa (30/6/2020) pukul 03.18 WIB, di samping rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Mobil berpelat nomor W-1-VV itu diparkir di gang samping rumah, karena garasi mobil digunakan untuk proses syuting video klip Via Vallen.

Via Vallen membagikan video rekaman CCTV saat mobil Alphard miliknya dibakar oleh orang berinisial P, di akun Instagram-nya, Rabu (1/7/2020). Dalam keterangan video Via menjelaskan kalau mobil diparkir di samping rumah karena garasi mobilnya dipakai untuk syuting.

"Berhubung masih banyak orang lighting di garasi belakang, akhirnya pelaku putar balik dan memutuskan untuk lewat sawah," tulis keterangan dalam video tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X