Mengerikan, Pencari Nipah Dimangsa Buaya, Potongan Kaki Kirinya Mengapung di Sungai

- Minggu, 14 Februari 2021 | 14:37 WIB
Polisi menunjuk potongan tubuh manusia berupa kaki yang diduga bekas dimangsa buaya (Istimewa)
Polisi menunjuk potongan tubuh manusia berupa kaki yang diduga bekas dimangsa buaya (Istimewa)

Warga Desa Paduran, Kecamatan Sebagau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah dihebohkan dengan penemuan potongan kaki manusia di sungai area perkampungan mereka pada Jumat (12/2/2021).

Bagian tibuh itu diyakini milik seorang warga bernama Nayan, berusia 47 tahun, warga Desa Paduran RT. 04 Sebangau yang diduga telah dimangsa buaya saat dirinya mencari daun nipah.

Peristiwa itu bermula ketika Nayan pergi mencari daun Nipah untuk atap rumah pada hari Kamis (11/2/2021) pagi sekitar pukul 08.30 WIB. saat itu Nayan pergi menggunakan kelotok kecil (Sampan). Namun hingga malam hari Nayan tidak kunjung kembali.

Hal itu dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Sebangau Kuala yang selanjutnya melakukan pencarian bersama warga lainnya hingga akhirnya menemukan potongan tubuh Nayan berupa kaki sebelah kirinya.

Potongan tubuh Nayan tersebut ditemukan berada sekitar 4 Km dari lokasi Nayan mencari daun Nipah.

Selanjutnya, bagian tubuh itu dievakuasi ke Puskesmas Sebangau Kuala untuk dilakukan  visum ET Repertum oleh pihak dokter. Dari hasil visum itu disebutkan terdapat bekas gigitan buaya kurang lebih sebanyak 32 gigitan.

Selanjutnya, pihak kepolisian bersama warga terus melakukan pencarian bagian tubuh Nayan lainnya di kawasan tersebut.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah melakukan koordinasi dengan pihak BKSDA Kalimantan Tengah dan Seksi Pengelola Taman Nasional Sebangau wilayah Pulang Pisau.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X