Luna Maya Mengaku Pernah Ditawari Rp200 Juta untuk Temani Pengusaha

- Kamis, 2 April 2020 | 15:05 WIB
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya belum lama ini berbicara soal prostitusi artis yang sempat menjadi perbincangan publik beberapa tahun yang lalu. Luna sendiri mengaku pernah ditawari Rp200 juta untuk menemani seorang pengusaha.

Dia diminta menemani pengusaha tersebut jalan-jalan di luar negeri. Hal ini diungkapkan Luna melalui kanal YouTube-nya dengan judul "Luna Maya: Sorry Gue Engga Jualan".

Bahkan kejadian 'penawaran' tersebut tak hanya terjadi sekali saja. Baru-baru ini, ia kembali ditawar oleh seseorang.

"Ini kejadiannya beberapa minggu lalu kejadian kedua, kejadian pertama sekitar Januari lah kemarin. Cerita tentang bagaimana banyak orang salah persepsi dan salah mikir, aku kesel soalnya," kata Luna dalam video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Dalam cerita tersebut, Luna juga bercerita soal prostitusi yang menjerat beberapa artis. Salah satu artis yang disebut-sebut terlibat prostitusi tersebut merupakan seorang wanita berinisial LM. Saat itu, banyak yang beranggapan bahwa LM adalah dirinya.

"Ya udah lah. Nama nya orang mau percaya atau enggak, aku gak bisa maksa. For sure, that's not me. Orang berpikir 'Pasti lah Luna Maya jualan, lihat aja gaya hidupnya pergi-pergi terus'. Ya ya ya," cerita Luna.

Luna pun sempat mencoba memberikan penjelasan, namun hal tersebut ternyata tak mudah karena orang-orang yang mulai tak percaya. Meski demikian, Luna berusaha untuk tetap santai.

Hingga pada suatu hari, ia pernah mendapat pesan dari seorang makeup artist yang membuatnya merasa kesal. Makeup artist yang namanya tak disebutkan itu menawari Luna seorang pengusaha. Kejadian ini diketahui terjadi tahun 2008.

"Aku dapet chat dari seorang makeup artist aku tidak akan menyebut nama nya. Gak terlalu kenal, aku gak deket. Cuma pernah di makeup in sekali tapi udah lama sekali. Tiba-tiba chat, 'Kak Luna, ada temen aku mau kenalan, dia pengusaha ini ini'. Ya udah boleh nama nya orang mau kenalan masa kita mau menghalangi ya," ujar Luna.

Saat itulah ia ditawari Rp200 juta untuk menemani pengusaha tersebut jalan-jalan. Luna mengaku kesal karena ia merasa dianggap seperti tak punya harga diri.

"Kaya 'Gila ya!', kita kan udah kerja capek-capek. Tapi masa ia sih harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri dapetin duit, kaya gak punya harga diri. Kesel banget," ungkapnya.

Meski demikian, Luna tak mau ambil pusing karena perlakuan tersebut. Dia berusaha tenang dan santai karena memang ia bukan perempuan seperti itu. Namun, Luna tak mengungkapkan siapa makeup artist dan pengusaha yang menawarnya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X