Suami Jadi Dalang Aksi Penyiraman Air Keras Terhadap Seorang Wanita di Pancoran

- Senin, 4 Mei 2020 | 12:28 WIB
Kiri: RA saat dibantu oleh warga (ANTARA/HO-Video WA Grup). Kanan: RA saat hendak dibawa ke rumah sakit (Instagram/@viralterkini99)
Kiri: RA saat dibantu oleh warga (ANTARA/HO-Video WA Grup). Kanan: RA saat hendak dibawa ke rumah sakit (Instagram/@viralterkini99)

Kepolisan Sektor Pancoran, Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengungkap pelaku penyiraman air keras, yang menimpa seorang wanita berinisial RA (32 tahun) di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pelaku penyiraman air keras ini dilakukan oleh suami dari wanita itu sendiri.

"Itu suami istri, suaminya tidak mau dicerai," kata Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto di Jakarta, Senin (4/5/2020).

Dilansir dari ANTARA, Johanis menjelaskan, peristiwa penyiraman air keras tersebut terjadi di jalan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/5/2020) sore pukul 16.35 WIB.

Sebelumnya, peristiwa penyiraman air keras itu sempat viral di media sosial pada Minggu (3/5/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saiful Ulum Info (@viralterkini99) on

Johanis menjelaskan bahwa pelaku adalah suami dari RA sendiri. Dari hasil penyelidikan polisi, sang suami kesal karena mau diceraikan oleh RA. Suami RA lalu datang menjemput di Stasiun Duren Kalibatan.

"Dia (RA) tidak suka didatangi suaminya, suaminya kesal karena mau dicerai, lalu disiram," kata Johanis.

Pada saat kejadian, warga yang melihat korban kesakitan langsung datang untuk menolong. Selanjutnya, RA yang dibantu warga dan anggota polisi yang  tengah bertugas kemudian membawa RA ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati oleh petugas," kata Johanis.

Sementara itu, suami RA yang menjadi dalang aksi penyiraman air keras itu masih dalam pengejaran aparat kepolisian dari Polsek Pancoran dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X