Video Mobil Tertelan Lubang dan Tenggelam Setelah Curah Hujan Besar

- Senin, 14 Juni 2021 | 21:25 WIB
Mobil ini tenggelam. (Photo/Facebook/Hindustani Bhau)
Mobil ini tenggelam. (Photo/Facebook/Hindustani Bhau)

Di tengah musim hujan, kini beberapa kendaraan juga menjadi salah satu yang terkena dampak. Seperti sebuah video yang memperlihatkan mobil yang diparkir menghilang ke dalam lubang pembuangan dalam hitungan detik.

Video tersebut kemudian menjadi viral di media sosial social. Video tersebut terjadi di Ghatkopar, Mumbai dan menunjukkan kap mobil dan roda depan memasuki lubang pembuangan, diikuti oleh bagian belakang dan akhirnya, seluruh mobil menghilang di bawah air.

Sementara itu, kendaraan lain yang diparkir di sekitarnya, tidak terpengaruh. Video tersebut telah dibagikan secara luas di semua platform media sosial karena sifatnya yang aneh.

Baca juga: Masjid Ini Catat 15 Kematian Covid-19 dalam 2 Minggu Setelah Virus Menyebar ke Jamaah

Dalam unggahan seorang influencer, Hindustani Bhau, ia membagikan video tersebut di halaman Facebooknya, dengan judul "Video menakutkan dari daerah Ghatkoper Mumbai di mana sebuah mobil tenggelam dalam beberapa detik."

Sementara itu, Departemen Meteorologi India memperkirakan hujan lebat untuk kota itu selama akhir pekan. Peringatan oranye dikeluarkan untuk hari Sabtu. Namun, peringatan merah dikeluarkan untuk hari Minggu (13/6/2021). Curah hujan yang tinggi juga menyebabkan genangan air di beberapa daerah dan juga menyebabkan danau Powai meluap.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X