Komentator Sepak Bola Dihujat Usai Kamerawan Memperbesar 'Bagian Seksi' Wanita Ini

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 18:57 WIB
Komentator bola dihujat netizen. (Photo/Twitter/@hfussbaIl)
Komentator bola dihujat netizen. (Photo/Twitter/@hfussbaIl)

Faktanya adalah bahwa olahraga tanpa penggemar adalah urusan yang membosankan. Meskipun pada umumnya para penggemar puas dengan duduk di tribun dan menikmati permainan, kadang-kadang kita akan melihat beberapa momen di mana penonton menghilangkan semua sorotan.

Terkadang, reaksi seseorang menjadi konten meme-layak. Baik itu olahraga apa pun - kriket, sepak bola, bola basket, dll - selalu ada kasus pertandingan yang menghasilkan konten semacam itu untuk media sosial.

Ada juga contoh selama pertandingan ketika juru kamera diejek karena berfokus pada wanita cantik di antara penonton. Namun, dalam video aneh yang sedang viral ini, komentator kehilangan plot setelah melihat seorang wanita yang sangat cantik di tribun.

Baca juga: Pria Baik Hati Menghadiahkan Kurir yang Berpeseda hingga 9 Km Ini untuk Mengantar Makanan

Video itu dibagikan oleh akun Twitter @hfussbaIl, dan menampilkan seorang wanita duduk di tribun, mengunyah permen karet dan melihat sekeliling.

Sementara itu, ia terpesona oleh kecantikannya, seorang komentator Arab, alih-alih berbicara tentang proses permainan, mulai bernyanyi untuknya. Kameramen diduga memperbesarnya beberapa kali, dan seluruh insiden tidak disukai orang.

Banyak yang menghujat komentator tersebut karena perilaku tidak profesional dan beberapa bahkan meminta juru kamera dipecat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X