Gadis Nakal 13 Tahun Dibuang di Pulau Terpencil oleh Orang Tua untuk 'Menjinakkannya'

- Jumat, 16 Juli 2021 | 17:21 WIB
Gadis ini dibuang ke pulau kecil untuk menjinakkannya. (Photo/China Press)
Gadis ini dibuang ke pulau kecil untuk menjinakkannya. (Photo/China Press)

Remaja bisa sangat nakal karena bagaimanapun juga mereka adalah remaja. Dan untuk menjaga sisi nakal anak-anak mereka, orang tua menggunakan metode yang berbeda untuk memberi mereka pelajaran.

Namun, beberapa orang tua memilih hukuman ekstrim untuk memperbaiki perilaku buruk anak mereka. Itulah yang terjadi dengan seorang gadis China berusia 13 tahun.

-
(Photo/China Press)

Dalam insiden yang mengejutkan, orang tua yang muak dilaporkan membuang putri remaja mereka yang bermasalah di sebuah pulau terpencil untuk memberinya pelajaran tentang kesulitan setelah dia putus sekolah.

Gadis berusia 13 tahun itu dikatakan telah ditemukan oleh para nelayan di pulau di lepas pantai provinsi Shandong, China, setelah orang tuanya membawanya ke sana sebagai bentuk pendidikan ulang yang aneh.

-
(Photo/China Press)

Baca juga: Dua Oknum Pungli Surat Antigen di Bakauheni Berhasil Diringkus Polisi, Terbukti Menipu

Pulau ini terletak satu kilometer di lepas pantai Kota Rushan dan telah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Menurut laporan China Press, dikutip pada Jumat (16/7/2021), gadis itu diduga mendekati para nelayan yang mengklaim bahwa dia telah dibawa ke pulau itu di luar kehendaknya oleh orang tuanya dan memohon mereka untuk membawanya kembali ke pantai.

-
(Photo/China Press)

Setelah mencapai pulau itu, polisi menemukan gadis itu dan orang tuanya dan mengetahui bahwa kehadiran mereka di sana adalah bentuk pengajaran yang aneh kepada gadis berusia 13 tahun tentang kesulitan dan kesulitan. Polisi kemudian memerintahkan orang tua untuk membawa pulang putri mereka yang tertekan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X