Pelaku Penyekapan dan Penyiksaan Wanita Selama 3 Hari di Medan Berhasil Ditangkap

- Sabtu, 24 April 2021 | 21:45 WIB
Seorang wanita disiksa dan disekap selama 3 hari. (Photo/Instagram/@medantimes.co)
Seorang wanita disiksa dan disekap selama 3 hari. (Photo/Instagram/@medantimes.co)

Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang wanita disekap 3 hari oleh kekasihnya dengan dirantai. Tampak wanita itu duduk di kursi roda ditemani oleh sang ayah yang ikut menangis dan terkejut dengan apa yang terjadi pada anaknya.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @medantimes.co itu diketahui terjadi di Jalan Tangguk Bongkar, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Medan Denai, pada Jumat (23/4/2021) subuh.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 56 detik, tampak korban wanita yang diperkirakan 30 tahunan merintih kesakitan saat ingin membuat laporan ke kantor polisi.

Wanita itu juga mengatakan dirinya disiksa dengan menggunakan obeng di bagian pahanya oleh pacarnya. Bahkan api rokok juga digunakan untuk menyiksa wanita itu.

Baca juga: Pengedar Narkoba Ini Nyamar Sebagai Conor McGregor dan Bagikan Kartu Nama di Penjara

Sang polisi yang berada di tempat kejadian merekam kejadian itu dan berupaya untuk menenangkan sang ayah agar dirinya tidak menangis. Meski begitu, sang ayah tampak menangis dan mengaku dirinya hanya orang susah.

Kejadian itu pun viral di media sosial dan membuat banyak warganet merasa kasihan dengan apa yang dialami oleh wanita itu, termasuk hati ayahnya.

"Kasihan kali bapaknya, pasti hancur berkeping keping hatinya, melihat anak perempuannya di gituin," kata akun gunawanlubis90.

Seperti dari keterangan yang diunggah oleh @medantimes.co melalui kolom komentar, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan bahwa pelaku telah ditangkap.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X