Diboikot Tak Boleh Tampil di Televisi, Saipul Jamil: Lo Ngomongin Gue, Gue Bodoh Amat

- Sabtu, 11 September 2021 | 12:00 WIB
Saipul Jamil tanggapi soal pemboikotan dirinya. (Istimewa)
Saipul Jamil tanggapi soal pemboikotan dirinya. (Istimewa)

Saipul Jamil angkat bicara terkait dengan polemik dirinya kembali lagi ke dunia hiburan hingga muncul gelombang pemboikotan.

Masalah pro dan kontra dalam hidupnya dan orang-orang di sekelilingnya Bang Ipul-sapaan Saipul Jamil, tidak mau terlalu dipikirkannya.

Karena menurutnya, setiap pribadi pasti ada saja yang tidak suka.

“Sebenarnya dulu juga saya ada pro dan kontra. Cuma kan saya sebenarnya masa bodoh, ‘lho ngomongin gue, gue bodoh amat’ itu lagunya ngetrend sekarang. Itu sudah langkah-langkah saya dari dulu seperti itu. Saya biarin saja,” kata Saipul Jamil seperti yang dilansir Youtube KH Infotainment, Sabtu (11/9/2021).

Seperti halnya dengan artis lainnya, Saipul Jamil menyadari setelah dia keluar dari penjara terseret kasus pedofilia, banyak yang menghujat dan menolak dirinya untuk kembali ke dunia hiburan.

“Saya tahu ada orang yang enggak suka sama saya, saya rasa bukan hanya saya saja yang tidak disukai, artis lain jua seperti itu, ada musuhnya,” katanya.

Namun pada dasarnya dia tidak ingin mempermasalahkan itu. Dia memberikan kebebasan kepada orang lain untuk menilai dirinya sambil berdoa supaya orang itu dibukakan pintu hatinya.

“Saya enggak mau mempersoalkan, kasihan. Biarkan yang enggak suka mengutarakan rasa enggak sukanya. Saya berdoa siapa tahu yang enggak suka jadi cinta. Yang cinta makin cinta, tujuan saya seperti itu,” bebernya.

Dia mengatakan penolakan massal tidak menghambatnya bekerja. Namun, terkadang memang menggangu hatinya sesaat.

“Tidak menghambat, paling kalau baca haters, kadang-kadang sesaat doang. Ada yang begitu paling saya istigfar,” pungkasnya.

Di penghujung pesannya, Saipul Jamil meminta agar semua orang bisa memaklumi dirinya saat ini apa adanya. Saat ini dia cuma minta damai dan tidak cari musuh.

"Perbanyaklah kedamaian, jangan cari rusuh-rusuh. Capek hari begini orang hidup susah, maunya cari rusuh," katanya.

Diketahui setelah Saipul Jamil keluar dari Lapas Cipinang, muncul kontroversi setelah disambut bak seorang pahlawan pada mantan napi kasus pelecehan seksual terhadap remaja cowok.

Saat itu Saipul Jamil disambut dengan mobil mewah Ferrari dan mendapat kalungan bunga bak atlet yang baru memenangkan emas Olimpiade.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X