Astaga! Pegawai BUMN Ini Bawa Anak Tidur Bareng Selingkuhannya, Pucat Pasi Digerebek Istri

- Kamis, 3 Juni 2021 | 11:53 WIB
Pegawai BUMN pucat pasi digerebek istri dan keluarganya lagi tidur bareng selingkuhannya di kamar kontrakan (Instagram/smart.gram)
Pegawai BUMN pucat pasi digerebek istri dan keluarganya lagi tidur bareng selingkuhannya di kamar kontrakan (Instagram/smart.gram)

Seorang pegawai BUMN pucat pasi saat digerebek istri dan keluarganya lagi tidur bareng selingkuhannya di dalam kamar kontrakan di Jalan Cempaka/Gaperta Ujung, Gang Bachtiar, Kota Medan, Senin malam (31/5/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, diketahui pria itu bernama Reza Armanda digerebek saat sedang asyik tidur bareng selingkuhannya, Sherly, dengan membawa anaknya. 

Terdengar pula jerit tangis dan teriakan dari keluarga istrinya, lantaran kecewa dan tak habis pikir dengan perbuatan Reza. 

Reza yang pada saat itu hanya mengenakan celana pendek dan kaos putih, terlihat terkejut sampai pucat pasi saat digerebek.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari rekan kerja Reza yang juga menjodohkannya dengan sang istri, menjelaskan bahwa sang istri, yakni JW sudah mengetahui perselingkuhan suaminya itu kurang lebih setahun belakangan ini. 

Reza juga dikabarkan sudah tidak tinggal serumah dengan istrinya selama lebih kurang setahun belakangan.

Miris, selama berselingkuh dengan Sherly, Reza kerap membawa anaknya yang masih berusia 4 tahun tidur bersama. 

Tak hanya itu, akibat perselingkuhannya, Reza dikabarkan dipanggil oleh pihak kantor tempatnya bekerja. Saat ini Reza pun tengah menjalani pemeriksaan lebih di kantornya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by smartgram (@smart.gram)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X