Pencurian Spion Mobil Terjadi Lagi di Kendal Jakarta Utara, Pelaku Bikin Resah Warga

- Senin, 23 Agustus 2021 | 18:20 WIB
Pelaku pencurian kaca spion sepeda motor. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)
Pelaku pencurian kaca spion sepeda motor. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)

Viral sebuah video dari rekaman CCTV yang membuat warga resah. Tampak seorang pengendara motor mencuri kaca spion mobil di Kendal, Jakarta Utara, pada Senin (23/8/2021) dini hari.

Melalui unggahan akun Instagram @merekamjakarta, dijelaskan bahwa pencurian spion mobil terjadi di sebuah rumah kontrakan di Jalan Sungai Kendal Gang Haji RT 001 RW 08 Nimun belakang Mushalla Darul Hikmah, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

"Pencurian spion mobil terjadi di sebuah rumah kontrakan di Jalan Sungai Kendal Gang Haji RT 001 RW 08 Nimun belakang Mushalla Darul Hikmah, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara pada Senin (23/8/2021) pukul 03.00 WIB," tulis keterangan unggahan.

"Akun @fikri_naufly menuliskan, pencurian spion mobil merupakan pencurian yang kesekian kalinya di wilayah RT 001 RW 08," tambah keterangan.

Baca juga: Viral Video Wanita Seksi 'Disentil' Iguana Ketika Sedang Melakukan Yoga di Pantai

Selain melakukan aksinya, pencuri tersebut sempat mencagak dua kendaraannya dan meletakkan tasnya di sepeda motornya. Setelah itu, ia mengintai lokasi dan melakukan pencurian.

"Mobil yang diincar mulai dari yang parkir di pinggir jalan bahkan di garasi. Namun, baru ini pencurian spion mobil ini yang terekam oleh kamera CCTV," kata unggahan itu.

"Kebetulan ini yg menjadi korban adalah tetangga saya, dan saya juga pernah menjadi korban setelah kejadian di depan rumah saya ada juga yang parkir di pinggir jalan spionnya dicuri. Bantu share, dah kesel bangat sering banget kejadian cuma jaraknya tuh cukup lama 2-6 bulanan baru kejadian lagi,” tulis fikri_naufly.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X